Zidane Menjagokan Perancis Untuk Juara Piala Dunia

 

Zidane Menjagokan Perancis Untuk Juara Piala Dunia

Zidane Menjagokan Perancis Untuk Juara Piala Dunia

Zidane Menjagokan Perancis Untuk Juara Piala Dunia – Mantan gelandang yakin Karim Benzema dan Franck Ribery dapat menggabungkan api negaranya untuk menampilakan turnamen yang baik dan berpikir mungkin ada pemenang Eropa. Legenda Perancis Zinedine Zidane yakin Les Bleus ditempatkan dengan baik untuk menghasilkan kampanye Piala Dunia yang kuat di Brasil musim panas ini. Skuad Didier Deschamps hampir gagal lolos ke kompetisi bulan depan tetapi akhirnya menang dalam dua leg play- off pertandingan yang dramatis melawan Ukraina. Zidane merasa orang-orang seperti Karim Benzema dan Franck Ribery akan datang ke permukaan pada turnamen tersebut dan yakin mantan timnya adalah salah satu tim yang mampu menghadirkan tantangan serius untuk menjadi juara.
“Perancis harus melakukannya dengan baik,” kata asisten pelatih Real Madrid kepada The Times of India.” “Terakhir kali di Afrika Selatan mereka kecewakan semua orang, tetapi kali ini di bawah Didier Deschamps mereka bermain dengan baik.” “Di babak kualifikasi mereka berada di posisi kedua dibawah Spanyol dan melakukannya dengan baik di babak play- off. Karim Benzema dan Franck Ribery dalam penampilan terbaik mereka.” “Saya tahu Ribery digulingkan oleh Benzema bersama Real Madrid di Liga Champions, tapi saya ingin melihat mereka bermain secara kombinasi di Piala Dunia. Ini harus menjadi pemandangan yang hebat.” Perancis akan yakin maju melewati tahap grup setelah ditarik pada kelompok yang beranggotakan Swiss, Ekuador dan Honduras.

Zidane Menjagokan Perancis Untuk Juara Piala Dunia

Zidane, meskipun, telah memperingatkan orang-orang Senegaranya untuk tidak menjadi puas dalam pertandingan awal mereka atau mereka bisa menemukan diri mereka pada sebuah pesawat pulang lebih awal. Ia melanjutkan : “Anda berada di sana karena Anda adalah yang terbaik 32 tim di dunia.” “Di Grup E, ada satu bangsa dari Eropa yang mengetahui gaya sepakbola kami dan dua lainnya akan bermain di benua mereka sendiri. Hal ini sama sekali bukan grup yang mudah.” Banyak ahli yang mendukung Brasil dan Argentina sebagai favorit untuk memenangkan turnamen karena sedang diselenggarakan di benua asal mereka dari Amerika Selatan, di mana ada sisi Eropa sebelumnya telah memenangkan piala.

Tapi Zidane membantah pandangan bahwa dan percaya Perancis, bersama dengan orang-orang seperti Jerman, Spanyol dan negara-negara lain di Eropa atas, lebih dari mampu menang musim panas ini. “Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti, tapi saya merasa bahwa bangsa Eropa bisa memenangkan piala yang didambakan di Amerika Latin,” kata Legenda Perancis berusia 41 tahun ini. “Jerman, Spanyol, Italia, Belanda, Portugal dan Perancis bisa pergi sepanjang jalan, dengan Jerman menjadi sisi paling siap.” “Brasil dapat mengharapkan bonanza sepakbola mewah dari negara-negara Eropa.” Zidane Menjagokan Perancis Untuk Juara Piala Dunia

Zidane Menjagokan Perancis Untuk Juara Piala Dunia