Zidane Belum Siap Melatih Real Madrid

 

Zidane_2255018b

Zidane Belum Siap Melatih Real Madrid

Bursa Taruhan Piala Dunia – Menurut sosok seorang Mariano Garcia Remon, seorang Zinedine Zidane yang menjabat sebagai direktur olah raga Real Madrid, saat ini belum pantas menukangi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu karena minim pengalaman dan Real Madrid membutuhkan pelatih yang lebih berpengalaman lebih dibutuhkan dibandingkan sosok legenda yang dicintai para fans.

Bisa jadi perkataan Mariano Garcia Remonini seakan mencerminkan sosok sang pelatih PSG yakni Carlo Ancelotti yang juga diproyeksikan akan mengarsiteki Real Madrid mulai musim depan, sepeninggalan Jose Mourinho yang memutuskan untuk kembali kecinta lamanya Chelsea pada akhir musim 2012 – 2013. Zinedine Yazid Zidane yang lebih sering dikenal sebagai Zizou merupakan sosok yang dikenal di Real Madrid, dia adalah mantan pemain legendaris milik Real Madrid yang berposisi sebagai seorang gelandang serang yang lahir pada 23 juni 1972. Pada kariernya sebagai pemain, Zizou merupakan pemain yang gemilang saat membela klub maupun saat bermain di timnas Perancis, meskipun sebenarnya dia memiliki darah Aljazair.

Zidane mengawali karier sebagai pemain di AS Cannes pada musim 1988 hingga musim 1992, pindah ke Bordeaux pada tahun 1992 dan bermain disana hingga 1996 sebelum akhirnya pindah keklub raksaksa Juventus pada 1996, setelah membela “Si NyonyaTua” julukan Juventus selama 5 tahun, Zinedine Zidane membuat rekor transfer terbesar didunia saat itu yakni sebesar 46 juta ponsterling untuk melancarkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu pada 2001 sampai ia memutuskan untuk pensiun pada tahun 2006. Karier zidane ditimnas Perancis bisa dibilang fantastik, terutama pada Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000, dia memiliki kelebihan pada teknik dribblingnya dan penguasaan bola yang sering membuat pemain lawan merasa frustasi karenanya. Setelah memutuskan untuk pensiun, Zinedine Zidane tetap merupakan orang yang penting bagi publik Santiago Bernabeu dan kini menjabat menjadi direktur olah raga Real Madrid.

Kini Real Madrid menjadi tim tanpa pelatih sepeninggalan Jose Mourinho, dan mau tak mau mereka membutuhkan seorang figure pelatih untuk musim depan. Mariano Garcia Remon meyakini bahwa akan terlalu premature jika Real Madrid mengambil keputusan untuk mengangkat Zinedine Zidane menjadi pelatih Madrid yang baru. Remon mengatakan “Semua orang akan membicarakan tentang Madrid dan di bawah tekanan ini, pelatih masih harus membuat keputusan penting. Siapapun pelatih yang akan melatih mendapat tambahan tekanan ketika melatih di Madrid, lebih dari tekanan dari klub lainnya,”. Untuk pemburuan Carlo Ancelotti nampaknya PSG belum berencana melego pelatih yang telah berhasil memenangkan trofi liga Perancis bersama PSG tersebut. Tapi nampaknya pendirian itu mulai goyah karena Ancelotti juga nampaknya tertarik untuk menjadi pelatih Real Madrid musimdepan. Menarik untuk disimak, siapakah pelatih klub Real Madrid yang baru dan bisa mulai melakukan pekerjaanya pada pertandingan pramusim yang akan segera dilakoni oleh Madrid?