Wenger Akan Datangkan Pemain Baru Pada Detik Akhir, Lagi?

 

Wenger Akan Datangan Pemain Baru Pada Detik Akhir, Lagi

Wenger Akan Datangkan Pemain Baru Pada Detik Akhir, Lagi?

Wenger Akan Datangkan Pemain Baru Pada Detik Akhir, Lagi? – Arsene Wenger beberapa waktu yang lalu sempat melempar handuk atas perburuan pemain pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini karena dirinya tak kunjung mampu mendapatkan pemain incarannya pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini. sebut saja nama penyerang Juventus Mirko Vucinic yang menjadi target utama The Profesor pada akhirnya gagal ia dapatkan setelah Juventus memutuskan untuk tak melepas pemainnya tersebut ke klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Sedangkan dua nama lainnya yakni Julian Drexler dari Schalke dan Alvaro Morata sendiri gagal di dapatkan Arsenal karena kedua pemian muda tersebut lebih memilih untuk tetap bertahan di timnya saat ini dan menolak tawaran bergabung dengan Arsenal.

Wenger Akan Datangkan Pemain Baru Pada Detik Akhir, Lagi? – Sempat mengatakan akan menghentikan perburuan pemain pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini, pelatih asal Prancis ini justru saat ini mengungkapkan yang sebaliknya dimana dirinya kini mengatakan bahwa 80% ia yakin bahwa timnya akan dapat meraih pemain yang di incarnya pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini. sang pelatih bahkan mengatakan bahwa dirinya sangat yakin sang pemain akan segera menandatangani kontrak bersama Arsenal jelang berakhirnya bursa transfer musim dingin Januari kali ini yang akan segera ditutup pada akhir bulan Januari ini.

Wenger Akan Datangkan Pemain Baru Pada Detik Akhir, Lagi? – Namun saat ditanya mengenai siapakah pemain yang dimaksud oleh Arsene Wenger akan segera menjadi punggawa Arsenal dirinya lebih memilih bungkam dan tak banyak bicara. Namun dirinya memastikan sang pemain yang akan datang nantinya akan memberikan kejutan kembali kepada dunia seperti halnya kala ia mendapatkan Mesut Ozil dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu di detik – detik akhir bursa transfer musim panas lalu. Bergabungnya Ozil juga membuat permainan Arsenal menjadi jauh lebih hidup di musim ini dan Arsene Wenger juga berharap dengan bergabungnya pemain baru yang ia maksud nantinya dapat membuat timnya menjadi jauh lebih baik lagi kedepannya dimana ia sangat mengharapkan hal itu dari pemain barunya nanti.

Wenger Akan Datangkan Pemain Baru Pada Detik Akhir, Lagi? – Beredar kabar yang menyebutkan bahwa pemain yang dimaksud oleh Arsene Wenger adalah peneyrang gaek tim nasional Jerman yang saat ini berain untuk klub Serie A Liga Italia Lazio yakni Miroslave Klose. Pemain gaek ini dikabarkan di minati Arsenal setelah dirinya gagal mendapatkan dua penyerang incaran utamanya pada yakni Alvaro Morata dan Mirko Vucinic. Namun selain terdapat nama Miroslave Klose kabar selentingan lainnya juga menyebutkan bahwa pemain yang dimaksud adalah pemain Southampton Morgan Schneiderlin yang akan menjadi punggawa baru Arsenal yang dimaksud oleh Arsene Wenger nantinya. Jadi siapakah pemain yang dimaksud Arsene Wenger tersebut? Kita nantinkan saja dan biarkan waktu yang menjawabnya.