Torres Dan Demba Ba Bertahan, Eto’o Akan Pergi

 

Torres Dan Demba Ba Bertahan, Eto’o Akan Pergi

Torres Dan Demba Ba Bertahan, Eto’o Akan Pergi

Torres Dan Demba Ba Bertahan, Eto’o Akan Pergi – Seusai melakoni partai terakhir di kompetisi Barclays Premier League di musim 2013 – 2014 ini, dan Chelsea berhasil meraih kemenangan atas klub Cardiff City, Jose Mourinho memberikan gambaran terkait masa depan para striker mereka saat ini. Dirinya menyebutkan bahwa bahwa ia ingin bisa mempertahankan Fernando Torres dan juga Demba Ba, namun tidak bisa memaksa Samuel Eto’o untuk terus bertahan di Stamford Bridge. Meskipun begitu, dirinya juga memikirkan panjangnya bursa transfer musim panas kali ini yang membuat segala sesuatunya bisa saja berubah. “Saya merasa bahwa Torres akan terus bersama dengan kami, namun saya tidak tahu karena musim panas akan sangat panjang di tahun ini. Saya tidak percaya bahwa kami harus menunggu selama 3 bulan lamannya sebelum kami memainkan laga kompetitif kembali,” ungkap Jose Mourinho.

“Samuel Eto’o telah menyelesaikan kontraknya bersama dengan Chelsea, jadi akan menjadi suatu hal yang wajar seandainya ia memutuskan untuk meninggalkan kami. Kami memang ingin mendatangkan striker baru, namun Torres dan juga Demba Ba masih mempunyai kontrak bersama dengan kami, dan saya merasa senang atas hal tersebut,” ungkap Jose Mourinho. Dirinya juga menyebutkan bahwa sosok Fernando Torres dan juga Demba Ba merasa bahagia berada di klub Chelsea dan opsi untuk meninggalkan klub bukanlah menjadi pilihan utama para striker mereka tersebut di bursa transfer. “Baik Torres dan juga Ba merasa bahagia berada di klub ini, dan saya juga ikut bahagia dengan adanya kedua striker tersebut di musim mendatang,” pungkas Jose Mourinho.

Torres Dan Demba Ba Bertahan, Eto’o Akan Pergi

Sebenarnya Demba Ba sendiri dikabarkan sudah siap untuk meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim mendatang, dan nama klub Paris Saint Germain dikabarkan menjadi salah satu destinasi favorit untuk Demba Ba seandainya meninggalkan klub Chelsea di akhir musim nanti, memang jam terbang dari Demba Ba sendiri sangatlah terbatas oleh klub Chelsea karena Jose Mourinho lebih mempercayakan lini depan klub Chelsea kepada Samuel Eto’o dan juga Fernando Torres di sepanjang musim ini. Akan tetapi memang sang pemain telah membuktikan performa yang gemilang setiap kali mendapatkan kesempatan bermain oleh Jose Mourinho selama ini dan sering kali memberikan gol penting kepada klub Chelsea selama ini, termasuk golnya di menit akhir babak perempat final kompetisi Liga Champions Eropa kala Chelsea menghadapi klub Paris Saint Germain.

Namun selepas striker manapun yang akan di pertahankan Jose Mourinho, dipastikan Romelu Lukaku akan kembali dari masa peminjamannya oleh klub Everton di akhir musim ini dan Chelsea juga dipastikan akan mencoba untuk bisa mendatangkan Diego Costa di bursa transfer musim panas ini dari klub Atletico Madrid. Torres Dan Demba Ba Bertahan, Eto’o Akan Pergi

Torres Dan Demba Ba Bertahan, Eto’o Akan Pergi