Terry Sebut Semuanya Berjalan Sesuai Skenario

 

Terry Sebut Semuanya Berjalan Sesuai Skenario

Terry Sebut Semuanya Berjalan Sesuai Skenario

Terry Sebut Semuanya Berjalan Sesuai Skenario – Kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas akhirnya menjadikan Chelsea sebagai tim Inggris pertama yang berhasil memastikan diri lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini. keberhasilan yang bisa dikatakan sangat luar biasa dan fenomenal mengingat pada pertandingan leg pertama lalu Chelsea harus terlebih dahulu mengakui keunggulan Paris Saint Germain dengan skor akhir 3 – 1. Namun kemenangan dua gol tanpa balas pada pertandingan leg kedua menjadikan Chelsea berhak mendapatkan satu tiket lolos ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini berkat keunggulan agresifitas gol tandang dimana Chelsea berhasil menciptakan satu gol ke gawang Paris Saint Germain saat pertandingan leg pertama lalu.

Terry Sebut Semuanya Berjalan Sesuai Skenario – Kapten Chelsea John Terry pun mengaku sangat gembira dengan hasil yang di dapatkan Chelsea pada pertandingan kali ini dan berhasil sekaligus mengantarkan Chelsea ke babak semi final Liga Champions Eropa. Menurut kapten The Blues Chelsea ini kemenangan yang berhasil diraih oleh Chelsea pada pertandingan kali ini bukan lahir akrena kebetulan semata namun menurut Terry semua ini adalah hasil kerja keras seluruh pemain serta staff pelatih untuk memberikan yang terbaik bagi klub yang bermarkas di stadion Stamford Brirdge tersebut yang akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas pada pertandingan kali ini.

Terry Sebut Semuanya Berjalan Sesuai Skenario – Menurut John Terru dirinya juga mengatakan bahwa keberhasilan Chelsea lolos ke babak semi filan Liga Champions Eropa berkat keunggulan agresifitas gol di kandang lawan ini merupakan skenario yang telah direncanakan oleh timnya sejak awal yang akhirnya dapat di wujudkan pada pertandingan kali ini. Masing – masing satu gol yang berhasil di ciptakan oleh Andre Schurrle dan satu gol lainnya hasil kreasi dari Demba Ba di menit – menit akhir pertandingan pada akhirnya menjadi penentu kemenangan Chelsea dan penentu lolosnya Chelsea ke babak semi final Liga Champions Eropa pada musim ini dengan menyingkirkan satu – satunya wakil Prancis di babak perempat final Liga Champions Eropa di musim ini tersebut.

Terry Sebut Semuanya Berjalan Sesuai Skenario – “Saya rasa kemenangan yang kami dapatkan pada pertandingan kali ini memang layak kami dapatkan. Bukan sekedar kebetulan semata namun kerja keraslah yang berhasil membuat kami berhasil meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. kompetisi Liga Champions Eropa berjalan dengan sangat ketat di musim ini dan bahkan gol tandang pun akan menjadi sesuatu yang sangat berharga di kompetisi ini. kami sudah tak sabar menantikan lawan kami di babak semi final mendatang dan kami tak akan pillih – pilih lawan mengingat semua lawan yang kami hadapi di musim ini sama beratnya” ungkap kapten The Blues ini.