Swansea Akan Tampil Tanpa Michu

 

Swansea Akan Tampil Tanpa Michu

Swansea Akan Tampil Tanpa Michu

Swansea Akan Tampil Tanpa Michu – Garry Monk menghadapi ujian terberatnya selama karir sebagai manajer saat pertandingan di hari Kamis antara Swansea dengan klub papan atas Italia Napoli serta Rafael Benitez yang duduk sebagai allenatore. Sementara Monk yang baru menjabat sebagai manajer setelah peristiwa pemecatan Michael Laudrup, baru menangani Swansea dalam tiga pertandingan. Lawannya, Benitez adalah pelatih berpengalaman dan kenyang akan rentetan trofi diberbagai klub. “Tentu saja saya tak pernah membayangkan pernah berada diposisi ini,” kata Monk. “Saya adalah pemain yang sedang bersiap menghadiri sesi latihan disuatu saat, kemudian dipertandingan berikutnya sudah ditunjuk untuk menangani salah satu klub yang cukup populer di Wales Selatan, menghadapi derby Wales dan sekarang akan menghadapi Napoli, jadi pergantian karir yang begitu cepat.”

Swansea Akan Tampil Tanpa Michu – “Tapi saya sudah bersiapakan hal itu. Saya terbiasa sebagai pemimpin, saya tahu apa yang akan saya lakukan. Napoli adalah salah satu tim terbaik di Eropa saya telah banyak melihat pertandingan mereka dan juga mempelajarinya. Mereka memiliki para pemain yang bagus diberbagai posisi.” “Pada saat ini mereka adalah salah satu klub yang kuat dalam hal finansial dan juga kualitas pemain yang mereka miliki, jadi kami akan menghadapi pertandingan yang sulit tapi ini adalah pertandingan yang sudah kami nantikan dalam waktu yang lama. Kami sekarang tak sedang membayangkan betapa sulitnya laga nanti akan berjalan, tapi jika para pemain dapat berkonsentrasi pada diri mereka sendiri dan menampilkan kemampuan terbaik yang dimiliki, itulah yang membuat saya senang.”

Swansea Akan Tampil Tanpa Michu – Swansea yang telah mengalahkan Cardiff dan meraih hasil imbang atas Stoke City di Premier League sejak Monk mengambil alih posisi manajer akan menghadapi pertandingan ini dengan bekal kekalahan diajang Piala FA yang dikalahkan Everton dibabak kelima. Monk akan membuat beberapa perubahan dari tim yang turun di Piala FA dan kalah melawan Everton. Dia mungkin akan menampilkan line up yang lebih familiar saat menghadapi Napoli, tapi pemain asal Spanyol yang selama ini menjadi andalan di lini depan Michu masih belum bisa tampil karena cedera engkel yang dia alami bulan Desember. “Kondisi ini sangat sulit,” tambah Monk.

Swansea Akan Tampil Tanpa Michu – “Dia sudah datang ke tempat latihan, tapi masih merasakan sakit dikakinya. Kami harus mengeluarkan dia dari sesi latihan dan dia harus mengalami injeksi dibagian yang sakit.” “Rasa sakit dikakinya bukan merupakan masalah serius, tapi Michu membutuhkan waktu dua hari untuk beristirahat penuh dan kami harus menantinya dengan sabar. Dia tak dapat tampil pada hari Kamis, karena itulah kami dan dia akan kecewa dengan hal ini. dia masih terlalu awal untuk tampil di pertandingan ini, dan kami tak boleh memaksakan dia tampil selama kondisinya belum memadai.”