Solskjaer Yakin Cardif Bisa Menghindari Degradasi

 

Solskjaer Yakin Cardif Bisa Menghindari Degradasi

Solskjaer Yakin Cardif Bisa Menghindari Degradasi

Solskjaer Yakin Cardif Bisa Menghindari Degradasi – Manajer Cardiff Ole Gunnar Solskjaer akan mengambil inspirasi dari lawannya akhir pekan ini (manajer Everton Roberto Martinez) saat ia melanjutkan usahanya untuk mempertahankan kelangsungan hidup klubnya di kompetisi teratas di Inggris. Martinez membawa Wigan menghindari degradasi di tahap terakhir dari tiga musim berturut-turut setelah mengambil alih di Stadion DW pada tahun 2009. Ia tidak mampu mengulang prestasi yang sama tahun lalu, saat Wigan akhirnya menyerah, namun masih tampil luar biasa dengan kemenangan Piala FA mereka. Solskjaer tahu kebutuhan timnya untuk mereplikasi beberapa sihir yang dilakukan oleh Martinez untuk keluar dan menjauh dari zona degradasi dengan hanya sembilan pertandingan Liga Primer tersisa.

Solskjaer Yakin Cardif Bisa Menghindari Degradasi – Solskjaer mengatakan: “Jika kami bisa mendapatkan langkah yang serupa kami akan tinggal di Liga Primer.” “Ini akan memakan segala sesuatu yang kami punya untuk mendapatkan tempat di mana kita ingin. Itu akan memberi kami hasil yang kami semua inginkan yaitu bermain di Liga Primer. Ini adalah periode penting. Kami percaya, kami berharap bahwa kami telah melakukan perubahan dalam hal keyakinan dan permainan. Kami masih bisa berteriak.” Solskjaer percaya titik balik bagi timnya datang setelah kekalanag kandang 4-0 dari Hull tiga minggu lalu. Mereka dihancurkan di Tottenham di pertandingan berikutnya tetapi kinerja lebih ditingkatkan dan pekan lalu mereka mengalahkan Fulham 3-1. “Kami memiliki awal yang baru setelah pertandingan Hull. Kami memainkan beberapa sepakbola yang baik tapi scoreline kami memalukan. Kami benar-benar melihat sisi yang berbeda dari tim ini setelah hasil tersebut.”

Solskjaer Yakin Cardif Bisa Menghindari Degradasi – “Kami merasa kami berada di jalur yang benar dan kemudian merasa seperti mendapatkan tendangan di wajah. Yang terakhir [beberapa] minggu setelah itu sudah sangat baik.” Cardiff tetap berada di posisi tiga terbawah, setelah bermain game lebih banyak dari sebagian besar rival degradasi mereka, tetapi mengalahkan Fulham memang mengangkat mereka empat poin di atas peringkat terakhir Fulham. “Tekanan tidak berakhir tapi hasil seperti yang kami miliki melakukan sesuatu untuk seluruh klub, tim, para pemain, dan semua orang disini,” Solskjaer mengungkapkan. “Ini memberi anda sedikit keyakinan lebih dan memberikan semua orang hadiah untuk kerja keras yang telah kami bawa didalam.” “Hal psikologis kita sudah pindah dari mereka sedikit. Hanya ada positif untuk diambil dari itu tapi saya tidak berpikir siapa pun akan santai dan berpikir ‘itu saja’, karena kita tahu itu tidak seperti itu.”

Solskjaer Yakin Cardif Bisa Menghindari Degradasi – Solskjaer merasa hasil Fulham telah memicu tim dengan keyakinan bahwa mereka bisa menang di Everton, yang berada di urutan ketujuh dan mendorong untuk kualifikasi Eropa. “Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan sesuatu yang seminggu yang lalu anda mungkin telah mengatakan tidak mungkin.” “Itu dorongan dan keyakinan bahwa dari pertunjukan di dua laga terakhir akan memberi kita sesuatu yang ekstra. Kami akan pergi ke Goodison Park, sebuah stadion sepak bola besar dengan suasana yang megah, dengan keyakinan untuk mendapatkan sesuatu.”

Tags:  ,