Soldado Akan Segera Akhiri Masa Sulit

 

Soldado Akan Segera Akhiri Masa Sulit

Soldado Akan Segera Akhiri Masa Sulit

Soldado Akan Segera Akhiri Masa Sulit – Mengalami masa sulit sejak pergantian tahun dengan tidak mencetak gol ke gawang lawan membuahkan kritikan untuk Roberto Soldado yang merupakan penyerang Tottenham Hotspur. Sebagai rekan yang tahu kualitas rekannya, Soldado diyakini Jan Vertonghen akan segera menemukan ketajaman dalam menjalani pertandingan. Mantan pemain Valencia itu menjadi sorotan setelah gagal mencetak gol sepanjang tahun 2014. Terakhir kali ia mencetak gol ke gawang lawan adalah pada 29 Desember yang lalu, ketika Spurs menang 3-0 atas Stoke City di Premier League. Setelah pertandingan tersebut, sembilan pertandingan dilalui tanpa mencetaj gol ke gawang lawan.

Soldado Akan Segera Akhiri Masa Sulit – Kritikan makin tajam mengarah padanya ketika ia gagal memaksimalkan peluang yang mudah pada pertandingan melawan Dnopro Dnipropetrovsk di Liga Europa, Jumat (21/2/2014) kemarin. Pada pertandingan itu, ia gagal menyontek bola umpan silang Paulinho ke gawang kosong dari jarak dekat gawang. Tendangannya masih melambung jauh di atas gawang. Mengenai Soldado yang tidak mencetak gol, Vertonghen menyebut rekannya tersebut sedang tidak berutung. Ia percaya Soldado akan segera menemukan sentuhannya lagi di atas lapangan pertandingan. “Itu adalah ketidakberuntungan yang ia miliki karena di latihan dia bisa mencetak gol dari sudut manapun dalam latihan.” “Soldado adalah sosok yang cerdas di atas lapangan dan tidak ada yang lebih ingin mencetak gol ke gawang lawan dibandingkan dia dalam menjalani pertandingan. Mencetak gol ke gawang lawan adalah tugasnya. Dia melatih itu sepanjang waktu setelah sesi latihan berakhir.”

Soldado Akan Segera Akhiri Masa Sulit – “Di saat yang tepat dia akan mencetak gol ke gawang lawan dalam pertandingan dan dia tidak akan berhenti melakukan hal itu. Saya harap hari itu akan segera tiba untuknya.” “Dia bertekad membuktikan dirinya dengan mencetak gol ke gawang lawan. Dia adalah orang yang sangat gigih dan dia tampil baik ketika berpasangan dengan Emmanuel Adebayor di lini serang. Dia hanya butuh beberapa pertandingan lagi untuk bisa melakukan itu.” Di musim ini Soldado total sudah bermain 26 kali di semua kompetisi yang mereka ikuti dengan torehan 10 gol dan empat assist selama pertandingan. Menjalani pertandingan tandang melawan Norwich City di kandang lawan, Minggu (23/2/2014) malam akan jadi kesempatan baginya untuk menjawab kritik yang ada saat ini.

Soldado Akan Segera Akhiri Masa Sulit – Soldado sendiri dibeli Spurs dengan harga yang begitu tinggi dari klub asal Spanyol Valencia. Di awal musim ia mampu tampil dengan performa yang baik dalam menjalani pertandingan. Semenjak Spurs melakukan pergantian manajer akhir tahun lalu, performa Soldado langsung menurun. Manajer Tim Sherwood saat ini, lebih memilih untuk memainkan Adebayor pada pertandingan jika mereka menggunakan formasi dengan striker tunggal. Pemain Spanyol itu akan berusaha untuk tampil baik dalam pertandingan selanjutnya.