Setan Merah Dan Madrid Targetkan Pemain Bintang

 

Setan Merah Dan Madrid Targetkan Pemain Bintang

Setan Merah Dan Madrid Targetkan Pemain Bintang

Setan Merah Dan Madrid Targetkan Pemain Bintang – Manchester United memburu duo bintang Southampton, Luke Shaw dan Lallana. Bek kiri The Saints Luke Shaw sepertinya menjadi pemain yang paling diburu oleh Manchester United pada akhir musim. Tim Setan Merah kabarnya juga akan memenuhi permintaan biaya yang akan diajukan oleh pihak Southampton bagi Shaw. Sebelumnya, The Red Devils siap untuk membayar harga 33 juta pound untuk memboyong Shaw dari Southampton di musim depan. Jumlah ini tentunya lebih besar dari tawaran Manchester United untuk Shaw. Di bursa transfer bulan Januari yang lalu, sebenarnya tim Setan Merah telah mengajukan penawaran sebesar 22,5 juta pounds untuk membawa Shaw dari klub Soutampton. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh manajemen Southampton.

Setan Merah Dan Madrid Targetkan Pemain Bintang – Memang, bukan tanpa alasan Manchester United mengincar Luke Shaw, sebab manajer Setan Merah mencari pemain untuk dapat menggantikan Patrice Evra untuk musim ke depan. Kontrak dari Evra sendiri akan berakhir pada akhir musim dan pemain tersebut enggan perpanjang masa baktinya dengan United. Selain Luke Shaw, Lallana juga ingin diboyong oleh United di awal musim mendatang. Lallana juga dinilai dapat menjadi pemain pelapis yang ideal untuk Michael Carrick di lini tengah United. Seperti dikutip oleh Talksport, United kabarnya memberikan tawaran sebesar 50 juta pound. Bagi The Red Devils, harga 50 juta pounds nampaknya terbilang murah lantaran mereka akan memperoleh dana sebesar 200 juta euro untuk belanja pemain.

Setan Merah Dan Madrid Targetkan Pemain Bintang – Di sisi lain, klub Real Madrid tengah mempersiapkan dana besar juga untuk dapat membawa duo bintang Liverpool yakni Philippe Coutinho dan Luis Suarez. Hal tersebut berawal dari pernyataan dari agen salah satu pemain yang terkenal di Spanyol yakni Francois Gallardo. Gallardo mengklaim jika El Real mempunyai niat untuk mendatangkan pemain bintang Liverpool tersebut di musim mendatang. Berbeda dengan United, Los Blancos harus menyiapkan dana sebesar 80 juta pound untuk dapat memboyong kedua pemain ini di musim depan. Dikabarkan, petinggi The Reds dan Madrid juga telah duduk bersama untuk transfer ini.

Setan Merah Dan Madrid Targetkan Pemain Bintang – Akan tetapi, sayangnya The Reds kemungkinan besar tidak akan melepas Luis Suarez. Manajeman Liverpool malah mematok harga 100 juta pounds untuk Suarez bagi klub yang berada di luar Liga Inggris. Sementara itu, untuk klub Liga Inggris yang ingin mendapatkan Suarez harus bersedia mengeluarkan dana sebesar 130 juta pounds. Sebab, Suarez telah melakukan perpanjangan kontrak dengan The Reds hingga musim panas tahun 2018.

Setan Merah Dan Madrid Targetkan Pemain Bintang – Madrid juga bukan klub yang pertama kali mengincar Suarez. Di bursa transfer musim panas dan musim dingin, Madrid juga bersikeras ingin memperoleh jasa dari pemain asal Uruguay tersebut meskipun pada akirnya upaya memboyong Suarez mengalami kegagalan.