Rumor Lukaku Dan Mourinho Yang Bersitegang

 

Rumor Lukaku Dan Mourinho Yang Bersitegang

Rumor Lukaku Dan Mourinho Yang Bersitegang

Saat ini berita yang sangat hangat datang dari pemain Everton Romelu Lukaku, ia saat ini memang dikabarkan sedang mengalami adanya keretakan hubungan bersama dengan pelatih dari klub Chelsie yaitu Jose Mourinho. Saat ditemui dalam beberapa waktu yang lalu ternyata Lukaku membantah adanya hal tersebut, ini dianggapnya sebagai isu yang kurang baik dan hanya membuat dirinya dibawa dalam posisi klub yang kurang baik tentunnya. Keretakan hubungan dengan Jose Mourinho itu bukan hal yang benar, pasalnya saat ini ia sering kali memberikan pujian-pujian terhadapa pelatih yang berasal dari negara Portugal itu. Ia mengaku saat ini baik-baik saja dengan pelatih itu. Bahkan ia tahu betul bagaimana keinginan yang diinginkan oleh Mou terhadap dirinya. Dan sudah semestinya ia melakukan hal tersebut. Lukaku sangat menghormati pelatih tersebut, karena memang Jose Mourinho sudah bisa memberikan ia kesempata untuk bisa bermain dengan klub Everton, tentu saja ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa.

Mou adalah pelatih yang telah membuat Lukaku menjadi pemain yang sedemikian hebatnya ini, hal ini tentu saja tak membuat Lukaku ada masalah. Keputusan yang telah diberikan kepada Lukaku dari Mou untuk dipinjam oleh klub Everton memang ini bukan karena semata-mata mereka berdua mengalami ketegangan dalam klub. Hal ini memang dilakukan karena klub Everton membutuhkan pemain seperti Lukaku dan hal ini juga bisa menambah adanya pengalaman yang sangat luar biasa yang didapatkan oleh Lukaku. Mou sendiri mengatakan bahwa ini adalah hal yang sangat baik dan mampu membawa klub dalam posisi yang sangat luar biasa. Harapan yang senantiasa mereka berikan adalah klub akan selalu dalam posisi yang nyaman, tidak ada isu-isu miring seperti ini bahkan ada ketegangan antara pelatih dan juga pemain.

Kepergian Lukaku untuk berangkat ke Everton memang menjadi keputusan ia sendiri bukan karena paksaan dari Mou atau suruhan dari Mou. Ia saat ini memang sedang mencari pengalaman baru untuk bisa membawa potensi diri menjadi lebih baik lagi daripada yang sebelumnya tentunya. Pemain ini mengaku jika nantinya akan berada dalam klub Everton maka peluangnya untuk bermain dengan kekuatan yang besar akan bisa terjadi dan nantinya ia akan mendapatkan banyak pengalaman yang sangat baik dari klub tersebut. Pada awalnya memang ia ingin bertahan bersama dengan klub Chelsie pada musim panas yang akan datang, dan selanjutnya ia berubah fikiran untuk bisa pergi ke Everton untuk bisa menambah kemampuan dan menambah adanya peluang bisa bermain dan meningkatkan kemampuanya dalam bermain sepakbola tentunya. Lukaku memang pemain yang sangat baik dan mampu membawa klub dalam posisi yang baik pula, kepergian ke Everton adalah pilihan dirinya sendiri dan ini ia anggap sebagai keputusan yang sangat baik.