Rodgers Menolak Klaim Dirinya Akan Menuju Barcelona

Rodgers Menolak Klaim Dirinya Akan Menuju Barcelona

Rodgers Menolak Klaim Dirinya Akan Menuju Barcelona

Rodgers Menolak Klaim Dirinya Akan Menuju Barcelona – Brendan Rodgers telah membatalkan rumor kepindahan musim panas ke Barcelona, mengatakan ia “tidak bisa benar-benar memikirkan berada di tempat lain” selain Liverpool. Manajer asal Irlandia tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, namun dirinya kembali menegaskan bahwa dia bahagia di Anfield dan menunjukkan dia memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan, seperti dilansir Sky Sports: “Saya merasa benar-benar di rumah di sini, saya tidak bisa benar-benar memikirkan berada di tempat lain. Ini adalah sebuah klub sepak bola yang indah dan mudah-mudahan seiring waktu dan filsafat menjadi sifat kedua, kami terus berbuat lebih baik dan maju.”

Rodgers Menolak Klaim Dirinya Akan Menuju Barcelona – Rodgers berbicara setelah kapten The Reds Steven Gerrard mendesak Fenway Sports Group untuk menawarkan manajer mereka kontrak baru sebagai hadiah untuk musim yang fantastis. Klub ini telah membuat langkah besar di bawah Rodgers dan tampak mengatur untuk secara konsisten menantang piala besar di tahun-tahun mendatang. Gerardo Martino terus menerima kritik karena tidak mengikuti filosofi tradisional Barcelona di Catalonia. Manajer asal Argentina tersebut kemungkinan akan minggir pada akhir musim ini, namun La Blaugrana dapat memilih untuk kembali ke akar mereka dengan penandatanganan mereka berikutnya, per Ed Malyon dari Mirror:

Rodgers Menolak Klaim Dirinya Akan Menuju Barcelona – “Diego Simeone dan Brendan Rodgers keduanya dilaporkan telah mengesankan dengan prestasi mereka di Atletico Madrid dan Liverpool masing-masing, tapi tidak sedang aktif dianggap untuk saat ini saat klub terus mencari seorang manajer ‘dari dalam’.” Sangat mudah untuk melihat mengapa Barca mungkin tertarik kepada Rodgers. Manajer ambisius yang telah memberikan Liverpool identitas mereka kembali sejak mengambil alih pada tahun 2012, mengubah klub menjadi sangat kuat, unit yang cermat dan terorganisir menyerang yang tidak memiliki rasa takut dalam permainan utama. Ini disorot selama kemenangan mengesankan atas Tottenham, Everton, Arsenal dan Manchester United, empat pertandingan yang melihat tim Rodgers ‘mencetak total 17 gol dan kebobolan hanya satu, per WhoScored.com.

Rodgers Menolak Klaim Dirinya Akan Menuju Barcelona – Kenaikan Liverpool untuk berada di posisi kedua di Liga Premier adalah lebih dari layak, tetapi dengan Liga Champions mencari kepastian musim depan, Rodgers memiliki tugas lebih berat ke depan. Kemampuannya untuk menggali bakat juga membuat manajer 41-tahun tersebut menjadi prospek yang menarik. Rodgers telah berhasil meningkatkan pemain seperti Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho sejak mengambil alih, sementara ia terus memberikan kesempatan pemain muda dengan Raheem Sterling dan Jon Flanagan menikmati berjalan di tim pertama. Atribut Rodgers barangkali jarang terjadi di sepak bola modern. Banyak manajer cenderung untuk berbelanja pada target yang ditetapkan, tapi selalu ada rasa bahwa Rodgers yakin dia bisa meningkatkan permainan setiap pemain secara keseluruhan nya.

Rodgers Menolak Klaim Dirinya Akan Menuju Barcelona – Dengan Barcelona saat ini bekerja melalui masa transisi, tingkat dari keyakinan diri Rodgers pasti akan membuat mereka tertarik. Dia akan menjadi manajer yang paling dicari di sepak bola Inggris jika Liverpool tampil sebagai juara Liga Premier musim ini, sebuah prestasi yang mungkin datang di bulan April saat klub berhasil melawan Manchester City dan Chelsea. Sebagai mantan anak didik Jose Mourinho, keunggulan Rodgers akan digarisbawahi jika ia memasuki April 27 pertandingan dalam baku tembak langsung untuk gelar melawan guru lamanya. Cara Liverpool bermain, beberapa akan bertaruh melawan klub Merseyside bisa memenangkan laga di kandang.