Robin Van Persie Dikabarkan Kembali Merumput

 

Robin Van Persie Dikabarkan Kembali Merumput

Robin Van Persie Dikabarkan Kembali Merumput

Robin Van Persie Dikabarkan Kembali Merumput – Robin van Persie sudah absen membela Manchester United sejak ia mengalami cedera pada bagian lututnya pada saat melakoni pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa kontra Bayern Munchen pada bulan April yang lalu. cederanya itu sendiri disebut – sebut akan membuatnya absen hingga akhir musim kompetisi ini dan ia kemungkinan besar baru akan bisa bermain bertepatan dengan ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang namun ia sendiri akhirnya harus meninggalkan kesempatannya tampil di sisa kompetisi musim ini bersama dengan Manchester United yang saat ini sedang berjuang untuk bisa finish di posisi lima besar tabel klasemen akhir Liga Premier Inggris termasuk menyapu bersih empat kemenangan di sisa empat pertandingan musim ini.

Namun kabar baik sepertinya sedang mendatangi Manchester United dimana dikabarkan penyerang andalan tim nasional Belanda ini dikabarkan akan segera bisa bermain pada pertandingan beberapa pekan kedepan. Menurut berita yang beredar cedera lutut yang di derita Robin van Persie memang sudah sembuh namun dalam beberapa pekan kedepan mantan bintang Arsenal ini akan terlebih dahulu menjalani latihan ringan sebeluma akhirnya ia benar – benar akan siap kembali melakoni pertandingan sisa musim ini bersama dengan Manchester United.

Robin Van Persie Dikabarkan Kembali Merumput

Pelatih interim Manchester United Ryan Giggs pun mengaku sudah siap memberikan porsi bermain di sisa empat pertandingan musim ini kepada Robin van Persie andai kapten tim nasional Belanda ini memang telah benar – benar siap untuk kembali bermain pasca cedera yang di deritanya. Di musim ini sendiri Robin van Persie memang tak bisa bermain maksimal seperti di musim perdananya bersama dengan Manchester United. Di musim ini total Robin van Persie hanya bisa menciptakan 18 caps bersama dengan Manchester United di Liga Premier Inggris dan total hanya bermain dalam 10 pertandingan secara penuh meski ia tetap mampu menunjukan ketajamannya dengan berhasil menjebol gawang lawan di musim ini hingga 11 kali di sepanjang musim ini.

Mengenai kabar kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang pemain internasional Belanda ini masih belum memberikan ketarangan apapun mengenai kabar tersbeut. Kabar kepindahan Robin van Persie ke Juventus sendiri memang menjadi berita hangat dalam beberapa pekan terakhir ini. pemecatan David Moyes dan juga kepastian Manchester United yang tak akan bisa tampil di ajang Liga Champions Eropa di musim depan di sinyalir sebagai salah satu alasan terkuat mengapa RvP snagat ingin meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan tim lain yang bisa lebih memberikannya kesempatan tampil di kompetisi Liga Champions Eropa dibandingkan tetap bermain bersama dengan Manchester United. Robin Van Persie Dikabarkan Kembali Merumput

Robin Van Persie Dikabarkan Kembali Merumput