Roberto Martinez Coba Pulangkan Jack Rodwell

 

Roberto Martinez Coba Pulangkan Jack Rodwell

Roberto Martinez Coba Pulangkan Jack Rodwell

Roberto Martinez Coba Pulangkan Jack Rodwell – Sempat menjadi sosok pemain muda berbakat yang sangat dinantikan kiprahnya bersama dengan tim nasional senior Inggris Jack Rodwell justru memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya yakni Everton pada tahun 2012 silam. Dengan banderol sebesar 12 juta pounds pemain yang kala itu masih berusia 20 tahun tersebut akhirnya resmi bergabung dengan salah satu klub terkaya di Inggris yakni Manchester City. Bergabung dengan Manchester City ternyata merupakan keputusan yang banyak disalahkan banyak pihak justru menghambat karir gemilang Jack Rodwell yang telah ia rintis bersama dengan Everton sejak tahun 2007 silam dimana bersama dengan Manchester City Jack Rodwell justru tak mampu bersaing dengan para pemain tengah skuad Manchester City yang di isi oleh bintang – bintang hebat dunia dan membuatnya total hanya bermain dalam 14 pertandingan saja selama hampir dua tahun berseragam The Citizen.

Roberto Martinez Coba Pulangkan Jack Rodwell – Hal ini jelas merupakan kerugian tersendiri bukan hanya bagi tim nasional Inggris namun juga Everton yang kala itu memang mengaku masih sangat membutuhkan jasa dari seorang Jack Rodwell untuk memperkuat barisan pertahanan mereka. Melalui pelatih baru mereka Roberto Martinez Everton dikabarkan akan kembali berjuang untuk bisa mengembalikan mantan pemain bintangnya tersebut ke Goodison Park markas dari Everton di bursa transfer musim panas awal musim mendatang.

Roberto Martinez Coba Pulangkan Jack Rodwell – Entah dengan status sebagai pemain pinjaman nantinya atau justru Jack Rodwell akan bergabung dengan skuad Everton dengan status pemain tetap manajemen Everton dengan pelatih mereka Roberto Martinez masih enggan memberikan bocoran sedikit pun. Yang pasti manajemen Everton jelas sangat berharap kepada Manchester City nantinya agar mempertimbangkan proposal yang akan mereka ajukan pada bursa transfer musim panas mendatang. Roberto Martinez mengaku dirinya sudah sejak lama terkesan dengan bakat dan kemampuan Jack Rodwell sebagai seorang geladang bertahan dan ia sangat ingin mencoba untuk melatihnya bersama dengan skuad Everton di musim depan dimana ia bertekad untuk bisa mengganggu dominasi empat besar klasemen Liga Premier Inggris.

Roberto Martinez Coba Pulangkan Jack Rodwell – Jack Rodwell sendiri saata ini masih dalam kondisi cedera hamstring yang memaksanya harus absen dalam beberapa pertandingan skuad Manchester City di musim ini dan kemungkinan besar namanya juga tak akan masuk ke dalam skuad tim nasional Inggris yang akan dibawa pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson menuju ke ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang yang akan segera dihelat pada bulan Juni mendatang. Hubungan jual beli antara Everton dan Manchester City sendiri terbilang cukup baik mengingat beberapa pemain mereka saling bertukar kostum dalam beberapa tahun terakhir ini. Di Manchester City ada Jack Rodwell dan juga Joleon Lescott yang merupakan mantan pemain Everton sedangkan di Everton terdapat nama Gareth Barry yang bergabung dengan skuad Everton dengan status pemain pinjaman.