Robert Snodgrass Berikan Kemenangan Norwich

 

Robert Snodgrass Berikan Kemenangan Norwich

Robert Snodgrass Berikan Kemenangan Norwich

Robert Snodgrass Berikan Kemenangan Norwich – Kemenangan merupakan hal yang sangat vital bagi setiap klub yang bermain di Liga Primer Inggris. Hanya berselang satu minggu setelah sang chief executive David McNally mengakui bahwa klub berjuluk The Canaries tersebut telah mempertimbangkan sejumlah alternatif pengganti manajer saat ini, Chris Hughton yang hanya mengemas enam kemenangan di Liga Primer Inggris sebelum hari Minggu malam lalu. Sebuah kejutan berhasil diciptakan oleh manajer yang sempat membawa Newcastle United juara divisi Championship itu. Sepanjang pertandingan, Norwich berhasil menguasai pertandingan dari Tottenham Hotspur, memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Robert Snodgrass Berikan Kemenangan Norwich – Kemenangan tersebut sukses membawa Norwich City naik ke peringkat ke-14 di klasemen Liga Primer Inggris. Chris Hughton mengatakan bahwa hasil akhir ini tak ubahnya dengan hasil-hasil lain yang diraih setiap pekannya. Ia menunjukkan martabat dan kejujuran yang telah menjadi karakter seorang Chris Hughton sebagai seorang manajer sepakbola. Ia memuji para pemainnya yang tidak segan-segan menunjukkan performa terbaik demi kemenangan ini. Ia juga mengatakan, dengan kemenangan 1-0 atas Stoke City di bulan September lalu, pertandingan ini merupakan permain terbaik Norwich City. Norwich hanyalah unggul sedikit di babak pertama dari Tottenham Hotspur, namun seiring pertandingan berjalan. Robert Snodgrass mencetak satu-satunya gol di menit kedua setelah turun minum.

Robert Snodgrass Berikan Kemenangan Norwich – Spurs terlihat kelelahan dan gagal menciptakan permainan brilian dari dimulainya pertandingan. Tujuh dari Starting Eleven yang tampil melawan Dnipro Dnipropetrovsk. Pertandingan melawan Dnipro sendiri harus dihambat dengan buruknya kondisi lapangan yang ada, namun pelatih Tim Sherwood tidak beralasan hal tersebut menjadi penyebab kegagalan timnya. Di babak pertama, Tottenham sangat kesulitan menciptakan peluang, dan hanya berkembang sedikit di babak kedua. Tim Tottenham yang tampil tersebut terlihat jauh berbeda dengan Liverpool yang kini berada enam poin lebih unggul, dan ada di posisi ke-4. Yang lebih mencengangkan, Liverpool telah mencetak 70 gol di Liga Primer Inggris musim ini, jauh lebih superior di bawah Spurs yang baru mencetak 36 gol. Norwich, bahkan yang hanya mencetak 6 gol di dalam 10 pertandingan Liga Primer Inggris terakhirnya, jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan Tottenham di sepanjang babak kedua.

Robert Snodgrass Berikan Kemenangan Norwich – Gol yang diciptakan oleh Robert Snodgrass diawali kecerobohan Nabil Bentaleb dengan ceroboh kalah duel dengan Snodgrass di lapangan tengah dan bekerjasama dengan Bradley Johnson. Peluang lainnya selain gol tersebut dimulai lewat pergerakan Nathan Redmond. Pemain yang ditransfer dari Birmingham City tersebut melepaskan crossing yang dapat diselamatkan oleh Hugo Lloris dari sentuhan Ricky van Wolfswinkel. Kemenangan tipis ini membuat Norwich City semakin kompetitif, meskipun terpaut jauh dengan Tottenham Hotspur. Yang terpenting adalah Norwich City berhasil menjauhkan diri dari zona degradasi.