Preview Juventus vs Torino Liga Italia

 

Preview Juventus vs Torino Liga Italia

Preview Juventus vs Torino Liga Italia

Preview Juventus vs Torino Liga Italia – Dua tim yang sama-sama bermarkas di kota Turin akan saling bertemu di akhir pekan ini di Serie A. Juventus dan Torino akan saling bertarung untuk menentukan siapa yang terbaik dalam pertandingan bertajuk Derby della Mole. Bianconeri kembali meraih kemenangan usai melawan Chievo akhir pekan lalu. Pertandingan kala itu nampak berjalan dengan skenario yang sama ketika tim ditahan imbang oleh Verona, tujuh hari sebelumnya – dua gol di menit-menit awal, oleh Kwawdo Asamoah dan Claudio Marchisio – disusul oleh Gialoblu membuat kubu Juventus sempat dibuat khawatir. Namun mereka mampu menambah keunggulan kali ini. Setelah Martin Caceres mencetak gol bunuh diri, Fernando Llorente mencetak gol ketiga bagi tim tuan rumah.

Preview Juventus vs Torino Liga Italia – Ini merupakan minggu yang sibuk bagi Antonio Conte. Setelah mempersiapkan timnya hingga akhirnya menang atas Trabzonspor di Europa League, ia sebelumnya juga sempat terlibat perang mulut dengan pelatih legendaris Serie A yang kini menangani Tim Nasional Rusia, Fabio Capello. Conte nampak tidak bisa menerima dengan lapang dada kritik yang dilontarkan oleh Capello. Tentunya itu bukan persiapan yang ideal menjelang derby yang menyorot perhatian seluruh masyarakat Turin atau bahkan Italia. Giorgio Chiellini, Simone Pepe, dan Mirko Vucinic, masih tidak bisa bermain di Mole Derby ini.

Preview Juventus vs Torino Liga Italia – Sementara itu Andrea Barzagli mungkin akan sudah cukup fit untuk bermain di pertarungan yang digelar akhir pekan ini. Torino sendiri tengah menikmati musim terbaik mereka di Serie A sejauh ini. Tim sempat secara mengejutkan kalah dari Bologna, namun setelah itu mereka langsung bangkit dan terus meraih hasil yang positif. Pekan lalu Torino tertinggal terlebih dahulu melalui penalti yang dicetak oleh Luca Toni, sebelm akhirnya menang 3-1 atas Verona. Gol dari Ciro Immobile, Alessio Cerci dan Omar El Khaddouri membuat tim menang dalam tempo 12 menit. El Toro pun kini duduk di posisi enam klasemen sementara.

Preview Juventus vs Torino Liga Italia – Granata hanya terpaut tiga angka dari kesempatan untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan. Tentu saja itu semakin menegaskan betapa hebat permainan mereka di musim ini. Pelatih Giampiero Ventura menyebut tim yang ia pimpin saat ini makin dewasa secara permainan, namun El Khaddouri memperingatkan bahwa misi untuk mengamankan status sebagai kontestan Serie A musim depan tetap menjadi yang utama bagi mereka. Sementara mengakhiri puasa kemenangan panjang melawan Bianconeri merupakan hal yang sama sekali berbeda.

Preview Juventus vs Torino Liga Italia – Alessandro Ganzi dan Paulo Barreto tidak akan bermain di pertandingan ini karena mengalami cedera, selain itu lineup Torino kurang lebih bakal sama dengan skuat yang mereka tampilkan kala menghadapi Fiorentina di pekan lalu. Satu-satunya kunjungan Torino ke Juventus Stadium berakhir dengan kekalahan tiga gol tanpa balas. Selama Juventus menjadi tuan rumah di derby ini, tim Nyonya Tua memimpin dengan jumlah kemenangan sebanyak 34 kali berbanding 16, sementara ada 18 laga yang berakhir imbang.