Preview Bayern Munchen vs Eintracht Braunschweig

 

Preview Bayern Munchen vs Eintracht Braunschweig

Preview Bayern Munchen vs Eintracht Braunschweig

Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich, akan kembali berusaha untuk meraih kemenangan dalam rangka mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen saat ini. Tim akan mendapat lawan yang tidak terlalu berat musim ini. Arjen Robben dkk hanya ditugaskan untuk bermain dengan Eintrach Braunschweig. Laga ini akan jadi timpang untuk kedua tim karena bagaikan bumi dan langit, jika dilihat dari daftar klasemen yang ada. Kubu tuan rumah hingga saat ini sudah menang sebanyak lima kali beruntun di kompetisi domestik. Termasuk di antaranya ketika mereka mengalahkan Borussia Dortmund di kandang lawan dengan skor telak 3-0. Braunschweig sendiri tidak bermain terlalu buruk di musim ini. Tim tidak akan ngotot untuk mencuri kemenangan karena posisi mereka di tengah klasemen saat ini tergolong aman. Namun meski akan bermain tanpa beban, mereka juga tidak akan bisa berharap bisa mencuri satu poin dari laga ini.

Bastian Schweinsteiger dan Franck Ribery masih tidak akan bisa bermain untuk Bayern di laga ini. Namun untungnya pelatih Josep Guardiola kembali bisa menurunkan Mario Gotze, yang terus mencetak gol di dua laga terakhir yang ia ikuti. Gotze memecah kebuntuan di partai Der Klassiker melawan Dortmund. Selanjutnya, saat tim bermain di Moscow untuk meladeni CSKA, ia juga ikut menyumbang gol. Permainan dan insting tajamnya tentu akan jadi ancaman yang perlu untuk diwaspadai oleh lawan. Sementara itu di kubu tim tamu, mereka tidak akan diperkuat oleh Dennis Krupke, yang hingga saat ini masih mengalami cedera. Oleh karena itu kemungkinan besar pelatih akan menurunkan Dominick Kumbela di lini depan.

Bayern Munich tidak pernah kalah ketika bermain di kandang musim ini. Hebatnya lagi, mereka juga selalu menang di lima laga terakhir yang dimainkan di Allianz Arena, termasuk di antaranya ketika menghancurkan Viktoria Plzen dengan skor 5-0 pada bulan November lalu. Hal yang berbeda ditunjukkan oleh Eintracht Braunscwheig. Lima laga tandang terakhir yang mereka jalani tidak pernah hanya pernah menghasilkan satu kemenangan. Tiga angka itu mereka raih di kandang Wolfsburg pada tanggal 5 November, saat itu tim menang dengan skor telak 2-0. Sesudah itu, nampaknya tim kembali loyo ketika bermain di luar stadion mereka sendiri. Ditumbangkan Mainz 2-0, performa tim agak sedikit meningkat kala bertandang ke markas Hannover, di laga yang berakhir dengan skor 0-0.

Braunschweig sendiri mengalami kekalahan di laga terakhir mereka di Bundesliga. Tim ditundukkan dengan skor 1-0 oleh Freiburg. Namun bukan berarti mereka lupa caranya untuk menang. Dua pekan sebelumnya, mereka mampu mengalahkan tim kuat Bayer Leverkusen di kandang sendiri dengan skor 1-0. Kala itu gol tunggal dicetak oleh Kumbela di menit ke -81. Pemain yang berasal dari Kongo itu sejauh ini sudah bermain 11 kali untuk tim dan mencetak tak kurang dari 2 gol.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Eintracht Braunschweig

Bayern Munchen vs Eintracht Braunschweig 4 – 1 (60%)

Bayern Munchen vs Eintracht Braunschweig 2 – 2 (25%)

Bayern Munchen vs Eintracht Braunschweig 1 – 2 (15%)