Prediksi Skor Hull City vs Fulham – Liga Inggris

 

Prediksi Skor Hull City vs Fulham – Liga Inggris

Prediksi Skor Hull City vs Fulham – Liga Inggris

Prediksi Skor Hull City vs Fulham – Liga Inggris – Hull City berharap bisa kembali merebut kemenangan dalam pertandingan ke-18 Liga Premier. Menjamu Fulham di Stadion KC, hal ini tentu saja merupakan kesempatan emas saat mereka berlaga di akhir pekan ini. Kendati demikian, Hull City tidak akan diperkuat oleh penjaga gawang Allan McGregor dan gelandang David Meyler, keduanya ditarik keluar saat timnya menelan kekalahan tipis 3-2 dari Manchester United dalam duel Boxing Day kemarin, karena cedera lutut dan sepertinya sang pelatih Steve Bruce tidak akan melakukan perubahan cepat. Perjuangan Hull tentu tidak mudah, mengingat pemain-pemain reguler yang biasa tampil juga mengalami cedera dan absen di laga nanti. Tentu saja hal ini karena jadwal pertandingan yang begitu kompleks pada musim ini, sehingga faktor cedera hamstring pasti menghantui semua pemain. Palang pintu Alex Bruce juga mengeluh adanya gangguan pada betis di laga terakhir, sementara Stephen Quinn (hamstring) dan Sone Aluko (Achilles) tetap berada di daftar absen jangka panjang.

Walaupun mengantongi kekalahan dari Manchester United, posisi Hull masih berada di urutan ke-12 dengan mengantongi 20 angka dan selisih empat poin saja dengan Fulham, yang berada pada posisi tiga dari bawah. Tim besutan Rene Meulensteen itu mampu memetik kemenangan tipis 2-1 atas Norwich City di laga Boxing Day, namun penjaga gawang Maarten Stekelenburg masih belum dapat tampil sepenuhnya dalam pertandingan nanti. Kiper berkebangsaan Belanda itu mengalami cedera engkel saat menjalani latihan bertepatan di Hari Natal lalu dan posisinya mampu digantikan dengan baik oleh David Stockdale. Beberapa pemain kunci Fulham seperti Dimitar Berbatov kembali mengalami gangguan pangkal paha dan absen di pertandingan terakhir, dan kemudian Brede Hangeland (punggung), Philippe Senderos (abduktor) dan Matthew Briggs (hernia). Dari empat pertemuan terakhir, Hull mampu mengantongi tiga kemenangan, sementara Fulham hanya mampu meraih sisanya dengan kemenangan.

Prediksi skor pada pertememuan sebelumnya Hull City berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 2 – 0, prediksi skor pada pertandingan nanti Hull City akan kembali berhasil mengalahkan Fulham.

Prediksi Skor Hull City vs Fulham – Liga Inggris

Hull City vs Fulham 2 – 0 (50%)

Hull City vs Fulham 2 – 2 (30%)

Hull City vs Fulham 1 – 2 (20%)

Hasil pertandingan terakhir:

Hull: K-S-S-S-K-M
Fulham:
M-K-K-M-K-K

Kemungkinan susunan pemain:

Hull: Harper; Chester, McShane, Davies; Elmohamady, Livermore, Huddlestone, Meyler, Rosenior, Boyd; Sagbo.

Fulham: Stockdale; Riether, Hughes, Amorebieta, Richardson; Parker, Sidwell; Dejagah, Kasami, Kacaniklic; Taarabt.