Piala Dunia Wenger Berharap Banyak Pada Ozil

 

Piala Dunia Wenger Berharap Banyak Pada Ozil

Piala Dunia Wenger Berharap Banyak Pada Ozil

Piala Dunia Wenger Berharap Banyak Pada Ozil – Kabar baik bagi Arsenal yang tengah berjuang untuk bisa finis empat besar musim ini, ketika playmaker mereka, Mesut Ozil sudah bisa dimainkan pada saat melawan Hull City pada akhir pekan ini. Ozil sendiri sudah tak bermain sejak awal Maret lalu karena dibekap cedera pada hamstringnya. Laga terakhir pesepakbola asal Jerman tersebu adalah ketika Arsenal melawan Stoke City yang berakhir dengan kekalahan 0-1 untuk timnya. Cedera Ozil ini juga sempat berdampak pada krisis gelandang bagi Arsenal karena beberapa pemain tengahnya seperti Jack Wilshere dan juga Aaron Ramsey juga tengah berada dalam ruang perawatan. Namun Ramsey sendiri sudah melakoni laga comeback pada pertandingaan akhir pekan lalu di babak semifinal Piala FA dan kini menyusul Ozil, yang disebut sudah membaik dan bisa bermain pada akhir pekan ini saat melawan Hull.

Piala Dunia Wenger Berharap Banyak Pada Ozil – Tiga poin untuk The Gunners sangatlah penting demi menjaga persaingan dengan Everton yang tengah berjuang keras menuju posisi empat alias tiket terakhir ke Liga Champions musim depan. Pasca kemenangan 3-1 atas West Ham United beberapa hari lalu sementara ini Arsenal tengah menduduki urutan keempat dengan koleksi 67 poin dari 34 pertandingan. Arsene Wenger yang merupakan manajer Arsenal mengungkapkan bahwa Ozil sepertinya sudah bisa bermain pada laga akhir pekan ini. Musim ini Ozil tercatat sudah tampil sebanyak 35 kali untuk Arsenal di seluruh kompetisi dan telah membuat enam gol serta 15 assist. Setelah cukup lama menepi, Mesut Ozil akan kembali merumput bersama Arsenal. Manajer Arsene Wenger dalam hal ini yakin Ozil bisa memberikan kontribusi yyang besar pada waktu mendatang.

Piala Dunia Wenger Berharap Banyak Pada Ozil

Piala Dunia Wenger Berharap Banyak Pada Ozil – Ozil terakhir kali tampil ketika Arsenal menghadapi Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 11 Maret silam. Sebelum cedera, Ozil sempat menerima banyak kritik karena performanya yang tengah menurun. Dirinya bahkan gagal mengeksekusi penalti ke gawang Bayern saat Arsenal dikalahkan dengan skor 0-2 di Emirates Stadium. Namun Ozil masih mempunyai kesempatan untuk bisa kembali ke lapangan hijau dan membuktikan kualitasnya pada laga melawan Hull City yang dijadwalkan akan dihelat di KC Stadium pada hari Minggu (20/4/2014) mendatang. Wenger mengungkapkan bahwa Ozil telah mempersiapkan diri dengan baik dan ini akan tergantung pada seberapa cepat dia kembali ke kecepatan permainannya.

Wenger melanjutkan bahwa Ozil adalah pemain yang cepat dan lincah, sehingga para pemain seperti ini bisa mengeluarkan timnya dari situasi-situasi ketat dan membuka celah dengan melakukan sesuatu yang menarik dalam pertahanan tim. Wenger yakin musim depan Ozil akan mengenal lebih baik rekan-rekan di tim barunya dan akan mengenal liga lebih baik lagi. Piala Dunia Wenger Berharap Banyak Pada Ozil

Piala Dunia Wenger Berharap Banyak Pada Ozil