Piala Dunia Seedorf Menyerukan Perlindungan Untuk Balotelli

 

Piala Dunia Seedorf Menyerukan Perlindungan Untuk Balotelli

Piala Dunia Seedorf Menyerukan Perlindungan Untuk Balotelli

Piala Dunia Seedorf Menyerukan Perlindungan Untuk Balotelli – Penyerang yang  telah sering membuat berita utama untuk meremukkan retribusi diri sendiri, tapi pelatih percaya saatnya wasit lebih memperhatikan perlakuan kontak fisik yang ditujukan untuk Balotelli. Bos AC Milan Clarence Seedorf telah meminta wasit untuk mulai melindungi Mario Balotelli terhadap kontak fisik lawan yang berbahaya. Karir penyerang timnas Italia telah dirusak oleh berbagai run- in dengan pejabat dan pelanggaran disiplin didalam dan diluar lapangan. Tapi Seedorf yakin bahwa mantan bintang Inter dan Manchester City adalah pria yang telah berubah dan ingin mereka yang bertanggung jawab untuk mengakhiri para pemain yang sengaja menargetkan pemainnya.
Piala Dunia Seedorf Menyerukan Perlindungan Untuk Balotelli – Dia berkata: “ Balotelli, dia telah melewati setiap ujian bagi saya. Saya juga mengatakan bahwa ia telah mengubah sikapnya dan wasit harus menghentikan semua pelanggaran yang ia terima ” Pria yang kini berusia 38 – tahun itu berbicara setelah kemenangan timnya 1-0 atas Catania pada Minggu yang melihat Rossoneri pindah ke bagian atas tabel klasemen. Balotelli telah menjadi orang kunci di bawah Seedorf sejak ia mengambil alih dari Massimiliano Allegri pada bulan Januari dan memiliki 18 gol atas namanya sejauh musim ini. Perilaku internasional Italia telah sekali lagi menjadi subyek dari banyak perdebatan musim ini tapi bos asal Belanda menegaskan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut telah menjadi dewasa.

Piala Dunia Seedorf Menyerukan Perlindungan Untuk Balotelli – Pelatih AC Milan Clarence Seedorf mengklaim bahwa ia melihat Mario Balotelli tumbuh baik sebagai pemain dan seorang pria di laga krusial Serie A Rabu lalu atas kemenangan di Fiorentina. Setelah dijatuhkan ke bangku cadangan untuk akhir pekan lalu bermain imbang 1-1 dengan Lazio, pemain internasional Italia menghasilkan tampilan energik sekembalinya ke starting line – up yang dibatasi oleh tendangan bebas halus yang disegel kemenangan mengejutkan 2-0 untuk Rossoneri di Artemio Franchi. Seedorf yang bersemangat melihat kinerja Balotelli, dengan alasan bahwa pemain berusia 23 tahun bermain dengan jenis kedewasaan dan rasa tanggung jawab yang sering dikatakan kurang dalam permainannya.

Piala Dunia Seedorf Menyerukan Perlindungan Untuk Balotelli – ” Semua kredit untuk Balotelli setelah pertandingan Fiorentina saat ia bermain di kedua ujung lapangan selama 90 menit, “ katanya kepada wartawan pada hari Jumat. “Dia berperilaku baik dengan wasit juga – dan yang menunjukkan pertumbuhan Jika dia terus seperti ini kita semua akan sangat senang.” “Saya pikir Mario telah menunjukkan perbaikan besar dalam pertandingan terakhir, baik sebagai seorang pria dan pemain.” Balotelli adalah pencetak gol terbanyak Milan di Serie A musim ini dengan 12 gol, tetapi telah berulang kali dilaporkan dalam beberapa bulan terakhir bahwa klub sedang mempertimbangkan menguangkan pada penyerang kontroversial tersebut.