Piala Dunia Partenopei Yang Bermain Imbang

 

Piala Dunia Partenopei Yang Bermain Imbang

Piala Dunia Partenopei Yang Bermain Imbang

Piala Dunia Partenopei Yang Bermain Imbang – Hanya satu poin yang didapat Napoli dalam menjalani pertandingan ke markas Udinese akhir pekan ini. Bertandang ke Friuli markas lawan, Sabtu (19/4/2014) malam, Napoli diimbangi Udinese dengan skor akhir 1-1 dalam pertandingan. Tambahan satu poin pada pertandingan ini membuat Partenopei tetap di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 68 poin dari 34 pertandingan yang telah dijalani. Sedangkan Udinese ada di urutan ke13 dengan 39 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Pemain depan Jose Callejon membuka skor di menit 39 guna mengantar Napoli memimpin 1-0 dari Udinese hingga babak pertama berakhir. Tapi, Udinese menyamakan skor lewat Bruno Fernandez di menit 54 babak kedua setelah turun minum.

Sejak awal pertandingan kedua tim minim peluang ke masing-masing pertahanan lawan, Emmanuel Agyemang-Badu menciptakan peluang pertama bagi Udinese. Namun, tendangan dari dalam kotak bisa dihalau Pepe Reina dengan baik. Tim tamu kemudian membalas dengan serangan. Meski demikian, sundulan Marek Hamsik tidak terlalu merepotkan bagi kiper Udinese Simone Scuffet ketika itu. Pada menit 30 Udinese melewatkan sebuah peluang emas. Dari umpan Gabriel Silva dalam pertandingan, Badu yang menyambut bola dengan sundulan hanya menghasilkan tendangan gawang setelah upayanya itu melebar tipis di sisi gawang. Serangan Udinese meningkat setelah itu. Bruno Fernandes melepaskan tendangan jarak jauh meski mampu digagalkan Reina dengan baik.

Piala Dunia Partenopei Yang Bermain Imbang

Pada menit 39 Napoli justru menciptakan gol lebih dulu dalam menjalani pertandingan ini. Callejon membawa Napoli memimpin 1-0 setelah tendangan voli kerasnya dari dalam kotak menembus penjagaan Scuffet dalam pertandingan. Babak kedua pertandingan berlangsung, Udinese hanya butuh tak kurang dari 10 menit untuk menyamakan skor yang diawali dari kesalahan Reina dalam pertandingan ini. Bola operannya terlalu lemah sehingga bisa dicegat Giampiero Pinzi ketika itu, untuk diteruskan kepada Fernandes yang dengan mudah mencetak gol ke gawang Napoli dalam pertandingan. Skor 1-1 di menit 54 babak kedua. Pemain muda Lorenzo Insigne hampir membawa Napoli memimpin kembali dalam menjalani pertandingan ini. Sayang, tendangannya dari pinggir kotak melambung tipis dari mistar.

Menjelang pertandingan selesai, alih-alih menciptakan gol kedua dalam menjalani pertandingan ini, Tim asuhan Rafa Benitez itu justru kehilangan seorang pemainnya dalam pertandingan. Federico Fernandez diusir wasit dari lapangan pertandingan setelah menerima kartu kuning kedua akibat menjegal Silva ketika itu sehingga timnya bermain dengan 10 orang pemain di sisa pertandingan yang ada. Unggul jumlah pemain dalam menjalani pertandingan ini, Udinese mencoba peruntungannya di masa tambahan waktu. Fernandes hampir memberi Udinese kemenangan dalam pertandingan ini seandainya tendangan jarak jauhnya tidak melenceng dari gawang Reina ketika itu. Piala Dunia Partenopei Yang Bermain Imbang

Piala Dunia Partenopei Yang Bermain Imbang