Piala Dunia Danny Welbeck Pertimbangkan Masa Depannya

 

Piala Dunia Danny Welbeck Pertimbangkan Masa Depannya

Piala Dunia Danny Welbeck Pertimbangkan Masa Depannya

Piala Dunia Danny Welbeck Pertimbangkan Masa Depannya – Danny Welbeck sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United setelah kecewa pada kurangnya kesempatan bermain sebagai striker di bawah David Moyes dan tidak yakin hubungannya dengan manajer. Arsenal dan Tottenham Hotspur tertarik untuk menandatangkan Welbeck, yang mempunyai silsilah sebagai pemenang Premier League dan berada dalam pertandingan internasional yang membuatnya menjadi target yang menarik di musim mendatang. Welbeck menyadari kepentingan dan menimbang pilihan saat ia bertekad untuk memastikan karirnya tidak tertunda. Dia akan memiliki dua tahun kontrak yang tersisa di kontraknya di musim panas, persimpangan yang biasa ditemukan ketika kontrak baru akan ditawarkan.

Sekarang Welbeck berusia 23 tahun, yang memperoleh sekitar gaji senilai £ 70.000 per minggu, dapat memutuskan terhadap penandatanganan kontrak sekali lagi. Dia telah mencetak 10 kali dalam 32 penampilan untuk United selama musim ini dan frustrasi pada kesempatan yang terbatas sebagai maju, dengan Moyes sering bermain dia dalam posisi yang melebar. Moyes telah menyebabkan kebingungan pada etiap kesempatan selama apa yang disebut telah menjadi kegagalan di musim pertamanya bertugas di Old Trafforld. Pada pertengahan Desember, ia mengklaim bahwa ia telah dipaksa untuk menginstruksikan Welbeck untuk tinggal lebih lama untuk pelatihan tambahan, menyuruhnya untuk mengikuti teladan Wayne Rooney.

Piala Dunia Danny Welbeck Pertimbangkan Masa Depannya

Pelatih asal Skotlandia tersebut mengatakan : ” Saya harus mengatakan kami memiliki sebuah kata dengan dia pada sebulan yang lalu dan kita mengatakan bahwa ia perlu menjadi yang terakhir dari lapangan pelatihan. Wayne di luar sana berlatih finishing setiap hari , apakah itu mengambil tendangan bebas . . , menembak dari sudut yang sulit atau lipatan mereka, apa pun itu, Wayne berlatih, aku berkata : ‘ Danny , Anda harus disana setiap hari berlatih finishing, bahkan jika itu 15 menit.” Welbeck mempertanyakan klaim Moyes, mengatakan beberapa hari kemudian : ” . . Saya telah melakukan itu sejak aku telah di United. Jelas saya telah cedera musim ini jadi mungkin manajer tidak banyak melihat saya di lapangan pelatihan “

Piala Dunia Danny Welbeck Pertimbangkan Masa Depannya – Pekan lalu Moyes menerapkan sanksi disiplin untuk Welbeck, bersama dengan Tom Cleverley dan Ashley Young, untuk keluar malam di Manchester menyusul kekalahan perempat final Liga Champions di Bayern Munich. Sementara United tidak memiliki permainan selama 10 hari sebelum perjalanan ke Everton dimana mereka mengalami kekalahan pada pertandingan itu dan manajer telah memberikan skuadnya tiga hari libur, Cleverley, Welbeck dan Young diperkirakan telah melanggar ketentuan dimana mereka tidak boleh keluar akhir dalam waktu 48 jam dari pertandingan tersebut. Keputusan Moyes tidak diterima dengan baik, dan jika Welbeck pergi itu akan menjadi pukulan yang signifikan untuk harapan manajer memulihkan United untuk bersaing untuk menantang gelar serius musim depan.

Welbeck adalah penggemar United seumur hidup yang berasal dari kota, dan telah memberikan sinyal ketidakbahagiaan lebih lanjut dalam skuad. Pada bulan Januari The Guardian melaporkan bahwa beberapa pemain senior yang tidak yakin terhadap kredensial Moyes dan dengan United berada di luar Liga Champion pernyataan tersebut akan tetap menunjukkan demikian. Nemanja Vidic sang kapten, telah mengumumkan ia akan pergi untuk Inter Milan di musim panas, dengan masa depan dari Rio Ferdinand dan Patrice Evra juga dalam keseimbangan. Javier Hernández, Shinji Kagawa, Darren Fletcher, Nani, Young, Cleverley, Alexander Büttner dan Ryan Giggs adalah anggota lain dari tim yang juga diragukan atas masa depan mereka. Piala Dunia Danny Welbeck Pertimbangkan Masa Depannya

Piala Dunia Danny Welbeck Pertimbangkan Masa Depannya