Piala Dunia Cabaye Siap Bermain Maksimal Di Piala Dunia

 

Piala Dunia Cabaye Siap Bermain Maksimal Di Piala Dunia

Piala Dunia Cabaye Siap Bermain Maksimal Di Piala Dunia

Piala Dunia Cabaye Siap Bermain Maksimal Di Piala Dunia – Piala Dunia Brasil 2014 hanya tinggal hitungan hari lagi, semua tim yang akan tampil di kompetisi akbar empat tahunan ini tentu saja telah mempersiapkan diri mereka masing – masing dengan sebaik mungkin untuk bsia meraih harapan mereka masing – masing. Jika bagi tim – tim yang tak terlalu di unggulkan seperti tim – tim dari Afrika dan juga Asia target untuk lolos ke babak 16 besar tentu saja menjadi target paling realistis bagi mereka namun bagi tim – tim yang berasal dari daratan Amerika Selatan dan juga Eropa tentu saja target setinggi – tingginya meraih gelar juara dunia menjadi target mereka.

Prancis yang lolos ke ajang Piala Dunia Brasil 2014 ini dengan susah payah mengalahkan Ukraina dengan agregat akhir 3 – 2. Kala itu tim nasional Prancis sendiri nyaris saja tak bisa ikut ajang Piala Dunia Brasil 2014 kali ini setelah pada pertandingan leg pertama babak play off zona Eropa tim nasional Prancis harus mengakui keunggulan tim nasional Ukraina dengan skor akhir 2 – 0. Beruntung, pada pertandingan leg kedua yang digelar di Paris, Prancis anak – anak asuh pelatih Didier Deschamps ini berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 3 – 0 sehingga membuat mereka berhasil unggul secara agregat atas Ukraina menjadi 3 – 2 untuk memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia Brasil 2014 ini.

Piala Dunia Cabaye Siap Bermain Maksimal Di Piala Dunia

Salah satu pemain andalan Didier Deschamps pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang adalah gelandang Paris Saint Germain Yohan Cabaye. Pemain yang pernah mencicipi kompetisi Liga Premier Inggris tersebut mengaku telah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk bisa membawa tim nasional Prancis melangkah dari babak demi babak untuk bisa mencicipi kembali gelar juara dunia yang terakhir kali dirasakan di tahun 1998 silam. Harapan besar Cabaye tersebut tentu saja harus di iringi dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah dari ia dan juga rekan – rekannya yang akan tergabung di grup yang terbilang ringan dimana mereka tergabung bersama Honduras, Swiss dan juga Ekuador.

Dua lawan yang menurut Cabaye harus diwaspadai adalah Swiss dan juga Ekuador. Swiss yang tak ikut serta ke ajang Piala Eropa 2012 silam kini memang menjelma menjadi salah satu kekuatan baru Eropa. Dengan sederet pemain – pemain bintang kelas dunia mereka berhasil lolos ke ajang Piala Dunia Brasil 2014 dengan status sebagai juara grup. Menghadapi lawan – lawan tangguh dari grup ini sang pelatih Didier Deschamps tetap berharap agar para pemainnya bisa terus fokus di sepanjanag turnamen untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingannya termasuk pertanidngan menghadapi Swiss dan Ekuador. Piala Dunia Cabaye Siap Bermain Maksimal Di Piala Dunia

Piala Dunia Cabaye Siap Bermain Maksimal Di Piala Dunia