Piala Dunia Barcelona Kehilangan Trofi La Liga Musim Ini

 

Piala Dunia Barcelona Kehilangan Trofi La Liga Musim Ini

Piala Dunia Barcelona Kehilangan Trofi La Liga Musim Ini

Piala Dunia Barcelona Kehilangan Trofi La Liga Musim Ini – Barcelona menderita pukulan yang menghancurkan pada Sabtu malam setelah Yacine Brahimi pada babak pertama melakukan tendangan ke gawang Pinto dan memberi Granada kemenangan mengejutkan 1-0. Gol ketiga dari pemain asal Aljazair ini memberi Andalusian kemenangan pertama mereka atas juara Bertahan La Liga sejak mereka kembali ke Divisi atas La Liga di 2011. Barca dibuang keluar dari Liga Champions pada tahap perempat final oleh saingan Atletico Madrid pada pertengahan pekan dan tekanan pada pelatih Gerardo Martino telah menggenjot produksinya lagi di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Piala Dunia Barcelona Kehilangan Trofi La Liga Musim Ini – Neymar mengalami hari yang mengecewakan karena ia melepaskan beberapa peluang namun tidak terjadi gol dan kekalahan memastikan Barca kehilangan kesempatan untuk menggantikan Atletico – yang bermain pada hari Minggu – di puncak klasemen, sementara kemenangan bagi Granada mengurangi kekhawatiran degradasi mereka. Martino menyatakan dalam membangun untuk game ini musim Barca akan dianggap gagal setelah mereka keluar dari Liga Champions dan sekarang ia harus berharap respon timnya dengan memenangkan final Copa del Rey melawan Real Madrid pada Rabu nanti. Xavi , Jordi Alba dan Dani Alves turun ke bangku cadangan saat Martino melakukan perubahan setelah kekalahan di Atletico dan memiliki peluang satu mata pada final Copa.

Piala Dunia Barcelona Kehilangan Trofi La Liga Musim Ini – Barca membuat awal yang cerah tapi mereka terkejut ketika tim tuan rumah memimpin hanya 16 menit masuk babak pertama. Gelandang Fran Rico adalah arsitek terciptanya gol, dengan umpan yang menusuk pertahanan Barca, dan Brahimi berlari menjauh dari Martin Montoya sebelum mengalahkan Jose Pinto dengan penyelesaian kaki kanan di dalam pos dekat. Granada ingin penalti ketika Youssef El -Arabi turun di bawah tantangan dari Javier Mascherano, namun wasit Carlos Delgado tidak melihat apa-apa untuk pelanggaran. Neymar harus melakukan lebih baik ketika ia menyundul umpan silang Montoya di atas mistar gawang, sebelum pemain depan Brazil mencoba peruntungannya dengan tendangan kaki kanan dari luar daerah gawang yang dipatahkan oleh Orestis Karnezis.

Piala Dunia Barcelona Kehilangan Trofi La Liga Musim Ini – Mantan pemain Santos Neymar menjadi semakin mudah tersinggung dan dia agak beruntung lolos dengan hanya kartu kuning ketika dia menendang Allan Nyom sesaat sebelum paruh waktu. Barca mendapat langsung kembali menyerang setelah istirahat dan Granada berhutang dengan penyelamatkan dari Karnezis untuk mencegah serangan Cesc Fabregas yang tampak ditakdirkan untuk memasuki gawang. Neymar menyia-nyiakan kesempatan kembali ketika ia menembakkan serangan kaki kiri melebar dari tiang jauh 12 menit memasuki babak kedua sebagai tuan rumah berada di bawah tekanan lebih banyak lagi.

Piala Dunia Barcelona Kehilangan Trofi La Liga Musim Ini – Sampai peluit panjang dibunyikan Barcelona tetap tidak dapat menjebol gawang Granada dan mereka harus tertunduk malu dengan kekalahan tersebut, tetapi untuk Granada merupakan suatu kebanggan bisa menundukkan raksasa La Liga serta para pemain terbaik dunia.