Performa Manchester City Yang Terburuk

 

Performa Manchester City Yang Terburuk

Performa Manchester City Yang Terburuk

Performa Manchester City Yang Terburuk – Manuel Pellegrini mengaku kinerja babak pertama Manchester City melawan Wigan adalah yang terburuk di masa pemerintahannya setelah mereka akhirnya tersingkir dari Piala FA. Manajer City harus menerima gol dari Jordi Gomez dan James Perch untuk mengakhiri harapan mereka mendapatkan quadruple musim ini. Samir Nasri mencetak gol balasan untuk City namun mereka tidak bisa menemukan cara untuk menyamakan kedudukan saat pemegang Piala FA Wigan, yang mengalahkan City pada musim lalu di final, maju untuk bertemu Arsenal di Wembley pada babak empat besar. Pellegrini mengatakan: “Saya berpikir bahwa mungkin itu adalah babak pertama terburuk yang kami miliki di tahun ini. Kami tidak memiliki kecepatan untuk bermain melawan tim yang berada dalam momen yang sangat baik.”

Performa Manchester City Yang Terburuk – “Kami memberikan 55 menit ke Wigan tanpa bermain pada kecepatan yang kami butuhkan untuk bermain. Ketika kami bereaksi, saya pikir itu sedikit terlambat karena kami tidak bisa memaksa hasil imbang atau memenangkan pertandingan.” Pellegrini meninggalkan Joe Hart, Vincent Kompany dan Aleksandar Kolarov sebagai pengganti yang tidak terpakai dan tidak memilih Fernandinho atau Pablo Zabaleta di matchday 18, tetapi meskipun membuat enam perubahan Chili membantah mereka adalah faktor dalam kekalahan City. Dia menambahkan: “Saya meninggalkan Kompany atau Kolarov di bangku karena kami harus bermain melawan Barcelona. Mereka tidak bermain karena kami selalu membuat rotasi dalam cup dan Liga Premier dan mereka bermain 90 menit untuk tim nasional pada hari Rabu. Adalah hal penting bagi mereka untuk beristirahat.”

Performa Manchester City Yang Terburuk – Pellegrini membuat substitusi triple tapi meninggalkan pencetak gol terbanyak Sergio Aguero, yang absen di semua game Februari karena cedera hamstring, selama pertandingan. Tapi dia mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan mempengaruhi kemampuan striker untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions pada hari Rabu mendatang. Dia menambahkan: “Dia sekarang dalam kondisi untuk bermain 90 menit. Kami membutuhkan dia dan ia akan bermain 90 menit.” Manchester City menderita guncangan dengan keluar dari Piala FA di tangan pemegang gelar juara, Wigan, saat tim Championship tersebut melangkah ke Wembley untuk babak semi-final melawan Arsenal dengan kemenangan 2-1 di Stadion Etihad.

Performa Manchester City Yang Terburuk – Jordi Gomez mencetak gol penalti setelah ditakling oleh Martin Demichelis dan James Perch mencetak gol di awal babak kedua. Hasilnya adalah kemenangan taktis untuk mantan striker City Uwe Rosler, yang telah menghidupkan kembali keberuntungan Wigan sejak mengambil alih sebagai manajer pada bulan Desember. Untuk bos City Pellegrini, keputusan untuk meninggalkan pemain seperti Vincent Kompany, David Silva dan Fernandinho dari starting line-up, dengan perjalanan Rabu Liga Champions untuk Barcelona dalam pikiran, akhirnya menjadi bumerang.