Pep Mengatakan Gomez Masuk Dalam Rencananya

 

Pep Guardiola

Pep Mengatakan Gomez Masuk Dalam Rencananya

Bursa Taruhan Piala Dunia – Setelah Pep Guardiola telah diresmikan sebagai pelatih anyar Bayern Munich, seorang Pelatih bertangan dingin ini pun membuat pernyataan yang mengejutkan kepada para pers di sesi pertamanya berbicara setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru “Die Roten” julukan bagi tim yang bermarkas di Alianz Arena.

Dengan singkat, mantan pelatih yang sangat bersinar saat melatih Barcelona ini menyatakan bahwa Gomez masihlah pemain Bayern Munich, dan dirinya akan memperlakukan seorang Mario Gomez seperti para pemain lainnya di Bayern Munich. CEO klub Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, juga menambahkan bahwa Mario Gomez akan hadir di sesi latihan pertama klub untuk menghadapi musim depan. Pep Guardiola yang kini mengepalai klub Bayern Munich ini telah kembali melatih sebelum satu tahun keluar dari dunia sepak bola dan menghabiskan waktunya untuk berlibur dari dunia sepak bola, telah membawa Barcelona pada kejayaan, dengan banyak trofi yang diraihnya bersama Barcelona diperkirakan akan memperhitungkan seorang Mario Gomez untuk skuad Bayern Munich dibawah asuhannya, mulai musim depan.

Mario Gomez merupakan pemain tim nasional Jerman yang berbakat dan memiliki kemapuan di atas rata – rata. Memiliki ketenangan saat berada dikotak pinalti lawan, mampu mengecoh pemain belakang lawan, dan melepaskan tendangan yang sulit untuk di halau oleh kiper tim lawan, memiliki kecepatan dan kontrol bola yang baik kerap kali menjadi ancaman bagi semua tim yang menghadapi Bayern Munich. Posturnya yang tinggi tegap juga sering kali menghasilkan gol melalui sundulan kepalanya. Kendati beberapa bulan terkahir, Mario Gomez santer diberitakan akan segera angkat kaki dari Alianz Arena, karena sering kali duduk di bangku cadangan dan bukan menjadi pilihan utama Bayen Munich, karena kehadiran Mario Mandzukic yang telah tampil bersinar sejak berkostum Bayern Munich.

Mario Gomez nampaknya juga akan berpartisipasi dalam tur pramusim yang akan dilakukan oleh Bayern Munich, karena hingga saat ini, belum ada tawaran resmi dari klub yang tertarik untuk memboyongnya keluar dari Alianz Arena. Sejumlah tim dari Serie A seperti Napoli dan juga Fiorentina mengemukakan ketertarikannya untuk memboyong pemain yang berusia 27 tahun ini, namun tampaknya belum ada pendekatan kongkret kepada penyerang Jerman hingga saat ini. Apakah Mario Gomez lebih memilih untuk terus menggunakan seragam Bayern Munich pada musim depan, mengingat bahwa seorang Pep Guardiola kini sudah resmi menjadi pelatih Bayern Munich yang baru dan membuka peluang kepada Mario Gomez untuk membuktikan kemampuannya dan kembali mengisi skuad utama Bayern Munich? Atau apakah Mario Gomez bersih keras untuk tetap meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan klub dari Serie A, seperti yang diberitakan media beberapa bulan terakhir?