Paulinho Antara Tottenham dan Madrid

Paulinho-Corinthians

Paulinho Antara Tottenham dan Madrid

Bursa Taruhan Piala Dunia – Paulinho yang menjadi bintang pada pertandingan melawan Uruguay di Piala Konfederasi setelah gol yang dibuatnya pada menit akhir pertandingan mampu membawa Brasil menuju ke final Piala Konfederasi. Sundulan Paulinho masuk ke gawang Uruguay setelah menerima umpan sepak pojok dari Neymar. Permainan atraktif yang diperlihatkan bersama timnas Brasil selama Piala Konfederasi berlangsung membuat dirinya diperebutkan oleh klub-klub besar Eropa.

Berita yang sedang kencang berhembus adalah pinangan dari klub raksasa Spanyol Real Madrid yang dikabarkan telah dekat dengan kepindahan Paulinho tetapi Paulinho membantah berita tersebut dan berita tersebut juga dibantah oleh Presiden klub Corinthians yang mengatakan bahwa pemain kebangsaan Brasil yang berusia 24 tahun telah mendekati kata sepakat untuk keluar dari klub dengan hanya Tottenham Hotspurs sebagai satu-satunya klub yang telah membuat proposal untuk mendapatkan tanda tangan pemain bintang Brasil tersebut. Pemain 24 tahun yang menciptakan gol kemenangan bagi timnas Brasil tersebut telah siap untuk bergabung dengan Tottenham Hotspurs dengan nilai klausul sebesar 17 juta Pounds setelah turnamen Piala Konfederasi berakhir. Tetapi laporan yang beredar bahwa Real Madrid tidak akan menyerah untuk mendapatkan pemain tengah andalan Brasil tersebut namun berita tersebut belum terdengar ke telinga Paulinho karena selama ini hanya klub London Utara yang telah berbicara kepada dirinya.

“Belum ada yang menjadi kenyataan mengenai Real Madrid, satu-satunya proposal yang datang untuk diriku datangnya hanya dari Tottenham Hotspurs” kata Paulinho kepada wartawan yang mewawancarainya setelah pertandingan semi final melawan Uruguay kemarin “saya telah berbicara kepada pihak Tottenham dan saya akan mempertimbangkannya setelah Piala Konfederasi berakhir” tambah Paulinho. Klub Brasil Corinthians telah siap kehilangan salah satu pemain andalannya dan siap untuk melanjutkan rencana selanjutnya tanpa seorang Paulinho. “Dengan kepindahan seorang Paulinho maka Corinthians banyak mendapatkan kecaman dari pendukung Karena menjual pemain kunci dari tim tetapi kami akan memberikan segalanya untuk dapat membuat seorang pemain bintang kami bertahan tetapi jika ada penawaran yang bagus datang kami akan mengevaluasinya dan kami menghargai setiap gol serta inspirasi dari kehidupan pemain kami” kata Presiden Mario Gobbi Filho. Seorang Paulinho memang layak untuk diperebutkan karena dirinya dapat bermain menyerang dan bertahan dengan sama baiknya, kadang seorang Paulinho sangat disiplin dibagian belakang tetapi akan membantu serangan dengan waktu yang tepat tanpa membuat pertahanan tim menjadi berantakan,