Moyes Tak Yakin Rooney Menuju Manchaster City

 

Moyes Tak Yakin Rooney Menuju Manchaster City

Moyes Tak Yakin Rooney Menuju Manchaster City

Saat ini memang rasa tidak yakin datang dari pelatih klub Manchaster United yaitu David Moyes yang mana mengatakan bahwa memang striker yang sangat diandalkan dalam klub yaitu Wayne Rooney memang nantinya akan bisa untuk manandatangani adanya perpanjangan kontrak ataukah tidak. Memang ini adalah hal yang sangat membuat David Moyes kebingungan dan nantinya akan melakukan pertandingan yang sangat baik. Untuk klub nantinya akan melakukan pertandingan yang sangat baik dan juga menakjubkan. Rooney memang pemain yang sangat hebat dan memiliki kemampuan yang sangat baik, kekuatanya memang sangat diakui dan nantinya akan menjadi hal yang sangat luar biasa. Selain memiliki kemampuan yang sangat baik untuk memberikan kekuatan pada pertandingan , pemain ini juga memiliki kemampuan untuk mengamankan bola yang sangat baik pada saat pertandingan.

Memang untuk Rooney sendiri sampai dengan saat ini belum bisa memutuskan untuk memberikan kemampuan yang sangat baik dan juga memajukan adanya kekuatan yang sangat baik dan juga melakukan pertandingan dengan sangat baik dan juga sangat luar biasa. Memang pada akhir musim ini nantinya Rooney akan mengakhiri adanya kekuatan yang sangat baik dan nantinya ia berharap akan membuat keputusan yang sangat luar biasa lagi nantinya.  Rooney nantinya akan memutuskan adanya masa depanya nantinya adalah setelah untuk melakukan pertandingan pada Piala Dunia Brasil nantinya akan berhasil tentunya. Untuk harapan dari klub sendiri memang nantinya akan membuat klub berada dalam posisi yang sangat baik dan juga sangat menakjubkan tentunya. Moyes mengatakan bahwa saat ini akan menunggu dan juga melihat bagaimana situasi yang ada nantinya dan apa yang nantinya akana terjadi.

Sementara itu klub akan berusaha untuk memberikan kekuatan yang sangat baik dan juga sangat luar biasa yang nantinya akan melakukan pertandingan yang sangat luar biasa tentunya. Memang kemampuan Rooney dalam klub sangatlah dibutuhkan namun jika nantinya ia akan memutuskan untuk pergi dari klub ini memang tidak dapat akan dilakukan lagi. Alasan yang memang paling tepat memang nantinya klub akan melakukan permainan yang sangat baik dan berusaha untuk mempertahankan pemain ini, namun jika tidak maka secara langsung klub akan mencari pemain yang baru untuk memberikan kekuatan yang sangat baik dan nantinya akan membawa klub dalam posisi yang baik dengan kekuatan dari klub yang sangat baik juga.

Saat ini Rooney memang sedang mengalami cedera pada pangkal pahanya dan hal ini memang harus membuat pemain ini harus melakukan serangkaian aktifitas yang sangat baik dan juga sangat luar biasa dan kemungkinan ia tak akan bisa melakukan pertandingan pada minggu ini nantinya. Padahal nantinya klub akan melakukan pertandingan dengan klub Swensea City.