Mourinho Memuji Hazard Setinggi Langit

 

Mourinho Memuji Hazard Setinggi Langit

Mourinho Memuji Hazard Setinggi Langit

Mourinho Memuji Hazard Setinggi Langit – Manajer Chelsea memberikan pujian atas kontribusi yang telah diberikan oleh pemain internasional Belgia itu dalam kemenangan 1-0 The Blues ketika mereka melawan Manchester City, sementara itu sang manajer juga mengatakan bahwa timnya masih bisa berkembang dan semakin meningkat lagi. Jose Mourinho yakin dan percaya bahwa Eden Hazard adalah pemain muda terbaik yang ada di dunia setelah Harazd membantu Chelsea untuk meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City di Stadion Etihad. Pemain yang berusia 23 tahun itu adalah salah satu dari beberapa pemain yang tampil sangat mengesankan sebagai mana The Blues berhasil mengakhiri rekor 100 persen City di rumahnya sendiri, dan Mourinho yakin bahwa penyerang asal Belgia itu, pada waktunya, dapat meniru Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Mourinho Memuji Hazard Setinggi Langit – “Dia perlu tetap menjejakkan kakinya di tanah. Dia masih harus meningkatkan lagi akan tetapi dia mungkin adalah pemain muda terbaik di dunia menggunakan kaki untuk bisa pergi ke sana (ke level Messi dan juga Ronaldo).” “Beri dia waktu, dan Willian, (Andre) Schurrle, (Mohamed) Salah juga. Berikan mereka sedikit waktu. Mereka membutuhkan hasil yang baik sehingga hasil ini amat sangat penting bagi mereka.” Mourinho yakin bahwa timnya masih berkembang dan belajar, dengan kemenangan pada hari Senin kemarin atas The Citizen telah menjadi satu pelajaran yang penting dalam perkembangan mereka, akan tetapi manajer asal Portugal itu mengatakan bahwa timnya masih tetap underdog dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini.

Mourinho Memuji Hazard Setinggi Langit“Kami adalah satu tim yang masih berevolusi akan tetapi penampilan yang seperti ini yang membantu tim untuk banyak bertumbuh. Secara taktis dan juga mental saya pikir itu fantastis.” “Satu kemenangan adalah satu kemenangan akan tetapi kemenangan melawan satu tim yang sangat baik itu jauh lebih baik dari pada melawan tim yang biasa saja. Itu juga bagus bagi Liga Champions karena kami memiliki lawan yang besar jadi ini adalah satu perasaan yang baik dan pengalaman yang baik. Hari ini istimewa.” “Kami mencintai pertandingan besar. Bila kamu menyukainya mungkin kamu merasa lebih termotivasi. Hal terbaik untuk evolusi kami adalah dengan memainkan pertandingan di bawah tekanan, untuk menjadi dekat dengan para pemimpin, dan hari ini kami datang ke sini dan bermain melawan pemimpin dan kami layak mendapatkannya.”

Mourinho Memuji Hazard Setinggi Langit – “Ada dua kuda dan satu kuda kecil – seekor kuda kecil yang masih membutuhkan susu dan bekerja serta belajar bagaimana caranya untuk bisa melompat. Ada dua kuda besar dan kuda terakhir, seekor kuda yang pada musim depan bisa ikut balapan.” “Kami telah mengalahkan tim terbaik dua kali. Pada pertandingan pertama kami menang karena Fernando (Torres) sangat luar biasa; Sekarang kami menang karena kami adalah tim yang terbaik.”