Mourinho Jagokan PSG Daripada Chelsea

 

Mourinho Jagokan PSG Daripada Chelsea

Mourinho Jagokan PSG Daripada Chelsea

Mourinho Jagokan PSG Daripada Chelsea – Sososk pelatih Chelsea Jose Mournho yang dahulu terkenal sebagai sosok pelatih yang sangat optimistis menatap setiap pertandingan yang akan ia lakoni pada musim ini memang seperti sudah tidak nampak lagi dari seorang Jose Mourinho. Di musim ini ia justru nampak terlihat seperti sosok pelatih yang pesimistis dan kurang percaya diri dalam mentap setiap pertandingan yang akan ia lakoni di setiap pekannya. Yang terbaru ia mengatakan bahwa timnya akan kalah dalam pertandingan menghadapi Paris Saint Germain di babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa di musim ini karena menurut Mourinho Paris Saint Germain saat ini justru menjadi tim unggulan ketimbang Chelsea yang menurutnya hanya menjadi underdog.

Mourinho Jagokan PSG Daripada Chelsea – Jawara Ligue 1 Prancis ini memang akan menjadi lawan tanding Chelsea pada babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini dimana hasil undian sendiri akan menjadikan Paris Saint Germain sebagai tuan rumah terlebih dahulu dengan menjamu Chelsea pada tanggal 3 April mendatang sedangkan pertandingan leg kedua sendiri akan di langsungkan di markas Chelsea di stadion Stamford Bridge pada tanggal 9 April mendatang. Namun pernyataan Mourinho tersebut diyakini banyak pihak hanyalah bagian dari mind games yang dilakukan oleh Jose Mourinho dimana di musim ini pelatih asal Portugal ini memang selalu melakukannya.

Mourinho Jagokan PSG Daripada Chelsea – Beberapa kali ia memang melontarkan pernyataan – pernyataan yang seperti menjagokan tim lain dan menjelek – jelekan tim asuhannya sendiri namun banyak orang saat ini mengetahui bahwa itu hanyalah bagian dari mind games yang coba dimainkan Mourinho untuk membuat timnya mendapatkan keuntungan tersendiri pada pertandingan yang akan dilakoni. Namun Mourinho sendiri yang baru saja membawa timnya meraih kemenangan telak atas Arsenal dengan skor akhir enam gol tanpa balas ini mengatakan bahwa dirinya sedang tidak melakukan mind games dan justru ia saat ini sedang benar – benar melontarkan opininya tentang pertandignan yang akan mempertemukan dua tim dengan kekuatan finansial yang sangat luar biasa tersebut.

Mourinho Jagokan PSG Daripada Chelsea – “Saya berpikir bahwa Paris Saint Germain memiliki keuntungan tersendiri dengan menghadapi kami. Semua tim yang berada di babak 8 besar ini sangat ingin menghadapi kami sebagai lawan mereka dan saya juga senang akan berhadapan dengan salah satu tim yang bermaterikan pemain terbaik. Kami tahu pertandingan ini tidak akan mudah bagi kami namun kami tetap akan menikmati dua pertandingan kedepan. Pertandingan leg kedua yang dilangsungkan di markas lawan justru menjadi keuntungan tersendiri bagi tim tamu dimana mereka sudah tahu akan bermain seperti apa pada pertandingan leg kedua setelah mengetahui hasil pertemuan pertama di kandang mereka sendiri dan itu adalah keuntungan bagi PSG” ungkap mantan pelatih FC Porto ini.