Milan Imbang Lawan Torino di San Siro

 

Milan Imbang Lawan Torino di San Siro

Milan Imbang Lawan Torino di San Siro

Milan Imbang Lawan Torino di San Siro – Rossoneri gagal memanfaatkan peluang melawan Torino ketika pada pertandingan tadi bermain di kandang. Sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama atas lawan, AC Milan hanya mampu memaksakan hasil imbang 1-1 hingga pertandingan berakhir. Dalam pertandingan yang digelar di San Siro markas sendiri, Minggu (2/2/2014) dinihari, di menit 18 Ciro Immobile membawa Torino memimpin. Milan menyamakan kedudukan lewat Adil Rami pada menit 50. Tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga Milan pun mendapatkan hasil imbang pertama di bawah asuhan Clarence Seedorf yang merupakan pelatih barunya, setelah menang di dua pertandingan terakhir. Posisi mereka masih tertahan di urutan ke 9 dengan poin 29.

Milan Imbang Lawan Torino di San Siro – Il Toro sendiri ada di urutan keenam dengan 33 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani, sama dengan milik Inter Milan tapi selisih gol yang lebih sedikit dari mereka. Pertandingan baru berjalan 93 detik Milan sudah mendapat peluang untuk mencetak gol pembuka. Berawal dari sundulan Robinho yang ditepis Daniel Padelli dengan baik, bola rebound kemudian disambut tendangan salto Giampaolo Pazzini tapi Padelli lagi-lagi mampu menghadang bola. Tuan rumah masih mendominasi jalannya pertandingan  dan mengurung pertahanan lawan. Tapi di menit 18 justru tim tamu yang mendapat gol lebih dulu. Membawa bola sendirian dari tengah lapangan Immobile lalu melewati penjagaan Daniele Bonera dengan baik, yang kemudian diselesaikan dengan tendangan keras ke gawang.

Milan Imbang Lawan Torino di San Siro – Semenit kemudian Pazzini juga punya peluang lewat tendangan kerasnya tapi Padelli lagi-lagi mampu menepis bola hasil tendangannya. Pada menit 31 Torino punya peluang besar memperbesar keunggulan tapi sundulan Alexander Farnerud dari jarak dekat hanya melayang di atas mistar gawang. Penjaga gawang Padellli kembali jadi tembok tebal untuk Milan setelah menepis dengan satu tangan tendangan keras Kaka dari luar kotak penalti di menit akhir babak pertama. Tuan rumah menyamakan kedudukan lima menit selepas turun minum. Sulley Muntari menguasai bola, lalu ia mengoper bola kepada Rami yang berlari dari belakang dan menendang kencang bola yang sempat mengenai salah satu pemain, sebelum mencetak gol.

Milan Imbang Lawan Torino di San Siro – Milan sempat mencetak gol lewat Robinho namun dianulir wasit pada menit 58, karena posisi penyerang asal Brasil itu sudah offside lebih dulu. Pemain tengah Nigel De Jong yang baru masuk sebagai pengganti di menit 63 langsung punya kesempatan membuat gol ke gawang lawan, tapi bola hasil tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mengarah tepat ke Padelli yang berada pada posisi yang baik. Di menit 76 Padelli dengan sigap men-tip bola tendangan bebas Riccardo Montolivo yang mengarah ke pojok atas gawang Torino. Hingga pertandingan berakhir, Skor 1-1 masih tidak berubah.