Mazzari Sebut AS Roma Memiliki Pemain Berkualitas

 

Mazzari Sebut AS Roma Memiliki Pemain Berkualitas

Mazzari Sebut AS Roma Memiliki Pemain Berkualitas

Mazzari Sebut AS Roma Memiliki Pemain Berkualitas – Jelang pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia yang akan mempertemukan Inter Milan dengan salah satu klub calon juara Liga Italia Serie A di musim ini yakni AS Roma dimana pertandingan nanti akan dipastikan tak akan mudah bagi kedua tim terutama bagi Inter Milan yang saat ini sedang berjuang keras untuk bisa menembus posisi tiga besar klasemen Serie A Liga Italia dan kian menjauh dari kejaran tim – tim lawan yang berada di posisi dibawah mereka. Kemenangan atas AS Roma juga bisa menjadi motivasi tersendiri bag para pemain Inter Milan nantinya untuk bisa meraih satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan.

Mazzari Sebut AS Roma Memiliki Pemain Berkualitas – Jelang pertandingan tersebut pelatih Inter Milan Walter Mazzari memiliki sedikit pendapatnya tentang klub yang saat ini dilatih oleh Rudi Garcia tersebut dimana menurut mantan pelatih Napoli ini AS Roma di musim ini benar – benar berbeda dengan AS Roma – AS Roma yang pernah ia kenal dimana sebelum dilatih oleh Rudi Garcia di musim ini Walter Mazzari melihat AS Roma bermain dengan kurang begitu baik namun dengan kehadiran Rudi Garcia dan beberapa pemain baru yang memperkuat skuad AS Roma perlahan tapi pasti tim ini berubah menjadi tim yang sangat menakutkan.

Mazzari Sebut AS Roma Memiliki Pemain Berkualitas – Melihat komposisi pemain Walter Mazzari menilai AS Roma memiliki sosok – sosok pemain yang sangat kompeten di posisinya masing – masing. Mulai dari penjaga gawang Morgan De Sanctis hingga penyerang Fransesco Totti semuanya memiliki kemampuan yang merata dan membuat tim ini menjadi sangat kompak karena para pemainnya benar – benar dilatih secara tim dan bermain untuk tim dan bukannya untuk bermain secara indivdualis. Walter Mazzari pun tak lupa memberikan pujian kepada rekrutan baru AS Roma Radja Nainggolan yang akhirnya lebih memilih bermain untuk AS Roma dan menolak tawaran klub – klub lain seperti Inter Milan juga yang sempat meminati pemain tim nasional Belgia keturunan Indonesia tersebut.

Mazzari Sebut AS Roma Memiliki Pemain Berkualitas – “AS Roma sedang dalam kondisi terbaik meraka di musim ini dimana mereka telah menemukan permainan terbaik mereka dan membuat mereka mampu terus bermain dengan sangat baik sepanjang musim ini. kehadiran Rudi Garcia dan beberapa pemain baru di skuad AS Roma benar – benar memberikan warna baru di skuad AS Roma dimana pada musim ini AS Roma menjadi tim yang jauh lebih baik lagi dari musim – musim sebelumnya. Mereka bukanlah lagi AS Roma yang pernah saya kenal karena mereka saat ini sudah menjadi AS Roma yang baru dengan kekuatan yang baru yang siap menghancurkan setiap lawan mereka” ungkap Walter Mazzari.