Manchester United Bersedih Dimenit Akhir Melawan Fulham

 

Manchester United Bersedih Dimenit Akhir Melawan Fulham

Manchester United Bersedih Dimenit Akhir Melawan Fulham

Manchester United Bersedih Dimenit Akhir Melawan Fulham – Darren Bent mencetak gol di menit akhir untuk menyamakan kedudukan bagi Fulham. Hasil pertandingan ini membuat Rene Meulensteen semakin percaya diri saat kembali berkunjung ke Old Trafford, timnya yang berada di dasar klasemen bisa meraih hasil imbang melawan Manchester United. Setelah Steve Sidwell memberikan keunggulan bagi tim tamu di babak pretama, sempat terlihat bahwa gol dari Robin van Persie adan Michael Carrick akan membawa kemenangan ketiga beruntun Manchester United dikandangnya. Tapi pemain pengganti yang baru masuk diawal babak kedua Darren bent mencetak gol dari sundulan setelah menerima bola rebound dari Kieran Richardson yang melepaskan tendangan sangat keras ke gawang David De Gea.

Manchester United Bersedih Dimenit Akhir Melawan Fulham – Gol dari Darren Bent sangat mengecewakan suporter tuan rumah dan tentu saja David Moyes karena timnya mendominasi permainan. Manchester United dalam pertandingan tersebut melepaskan 81 umpan silang, yang menjadi jumlah terbanyak bagi tim premier league sejak tahun 2006. Fulham bertahan secara heroik saat debutan Johnny Heitinga, dan rekannya di jantung pertahanan ulham Dan Burn serta kiper Maarten Stekelenburg tampil gemilang. Dan saat ada yang mengatakan bahwa Fulham tak layak memperoleh satu poin karena mereka cuma memiliki tiga tendangan ke gawang, saya malah mengatakan yang sebaliknya. Hal tersebut menunjukkan efektifitas dari strategi Rene Meulensteen, yang hanya memenangi tiga pertandingan dari 11 kesempatan di premier league sejak mengambil alih pekerjaan manajer Fulham bulan Desember.

Manchester United Bersedih Dimenit Akhir Melawan Fulham – Pada pertandingan tersebut Manchester United memang mengeluarkan 81 umpan silang – yang terbanyak dari tim premier league sejak 2006 – tapi hanya 18 yang tepat sasaran. Padahal mereka memiliki kesempatan untuk menghancurkan Fulham yang dipertandingan sebelumnya disingkirkan oleh Sheffield United dengan skor 1-0. Secara kontras, hasil pertandingan tersebut sangat merugikan bagi Moyes karena timnya telah mengalami lima kekalahan di Old Trafford musim ini dan sekarang tertinggal sembilan angka dibelakang peringkat keempat Liverpool. Manchester United sedang terancam tak bisa mengikuti kompetisi liga champions musim depan.

Manchester United Bersedih Dimenit Akhir Melawan Fulham – Meulensteen yang merupakan mantan pelatih utama dibawah pimpinan mantan manajer United Sir Alex Ferguson melihat timnya sudah tertekan sejak pertandingan dimulai. Namun Fulham berhasil menghindari kekalahan di kandang Manchester United. Prestasi ini tentu membanggakan karena Fulham hanya satu kali menghindari kekalahan saat melawan United, yakni saat mereka memenangi pertandingan dengan skor 3-1 di tahun 2003. Sementara United yang menguasai bola sebanyak 72% dibabak pertama mereka memutuskan untuk menaikkan tempo setelah babak kedua dimulai. Wayne Rooney memiliki kesempatan saat menyambut umpan dari van Persie, tapi penyelamatan gemilang dilakukan oleh Stekelenburg.

Manchester United Bersedih Dimenit Akhir Melawan Fulham – Di saat pertandingan memasuki sepertiga akhir, Moyes memasukkan para pemain menyerang. Dia mengijinkan Adnan Januzaj, Antonio Valencia, dan Javier Hernandez, sementara Rooney dimainkan lebih ke dalam. Pergantian pemain tersebut sempat membuahkan hasil saat van Persie dan Carrick membalikkan keunggulan bagi tuan rumah. Namun kemenangan di depan mata sirna saat pertahanan United lengah.