Manchester City Coba Merayu Pemain Arsenal

 

Manchester City Coba Merayu Pemain Arsenal

Manchester City Coba Merayu Pemain Arsenal

Manchester City Coba Merayu Pemain Arsenal – Manchester City yang memiliki dana melimpah dalam urusan belanja pemain memang tak ada habisnya dalam membuat berita. Setelah sebelumnya dikabarkan kerap kali gagal mendapatkan pemain – pemain incaran utamanya pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini. sekarang mereka dikabarkan tengah memantau salah satu punggawa Arsenal yang berposisi sebagai seorang bek kanan yakni Bakary Sagna. Menurut kabar yang beredar Manchester City memang mengincar nama Bakary Sagna untuk menjadi pemain baru Manchester City pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini karena memang sang pelatih Manuel Pellegrini mengatakan sangat membutuhkan jasa seorang bek kanan untuk memperkuat barisan pertahanannya di sebelah kanan pertahanan skuad Manchester City di musim ini.

Manchester City Coba Merayu Pemain Arsenal – Manchester City sendiri sepertinya memiliki hubungan yang cukup baik dengan Arsenal dalam beberapa musim terakhir ini karena tercatat beberapa punggawa Arsenal yang pernah memutuskan untuk hijrah ke Manchester City dalam beberapa musim terakhir ini. diawali dengan transfer Emmanuel Adebayor, kemudian disusul dengan transfer Samir Nasri hingga yang terakhir Gael Clichy yang saat ini menjadi andalan Manchester City sebagai seorang bek kiri. Selain tiga nama tersebut Manchester City juga sempat mendatangkan gelandang asal Prancis yang pernah membela skuad Arsenal dan merupakan mantan kapten Arsenal yakni Patrice Viera yang saat ini bahkan menjadi salah satu staff direksi Manchester City.

Manchester City Coba Merayu Pemain Arsenal – Keinginan The Citizen untuk bisa merekrut Bakary Sagna dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini dipastikan tak akan berlangsung dengan mudah karena Manchester City sendiri bukanlah satu – satunya klub yang meminati pemain yang satu ini karena terdapat juga beberapa klub seperti AS Monaco dan juga Galatasaray dari Turki yang juga meminati pemain yang pada musim ini berperan sebagai bek kanan reguler di skuad Arsenal ini. dari ketiga tim tersebut nama AS Monaco mungkin akan menjadi saingan terberat bagi Manchester City dalam perburuan mereka terhadap Sagna mengingat klub kaya raya asal Prancis ini juga dikabarkan siap menggelontorkan dana besar bagi Arsenal jika mau melepas pemainnya tersebut ke tim mereka.

Manchester City Coba Merayu Pemain Arsenal – Bakary Sagna sendiri hingga saat ini enggan memberikan keterantan atau pun klarifikasi terhadap kabar ketertarikan beberapa klub Eropa kepadanya karena saat ini Bakary Sagna sendiri mengatakan bahwa dirinya sedang ingin fokus untuk bisa membawa Arsenal meraih gelar juara di musim ini dan dirinya sangat berharap agar dirinya dapat tampil apik sepanjang musim ini bersama Arsenal. Arsenal sendiri dikabarkan belum memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Bakary Sagna bersama mereka dimana hingga saat ini Arsenal memang masih belum memberikan tanda – tanda akan memperpanjang kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut.