Lukas Podolski Siap Hadapi Mantan Timnya

 

Lukas Podolski Siap Hadapi Mantan Timnya

Lukas Podolski Siap Hadapi Mantan Timnya

Lukas Podolski Siap Hadapi Mantan Timnya – Penyerang internasional Jerman Lukas Podolski ingin sekali menantang mantan timnya Bayern Muenchen. Bagi Podolski kesempatan untuk menghadapi sang juara bertahan sangat terbuka, mengingat ia berada dalam kondisi yang jauh lebih prima saat ini dan juga jauh lebih percaya diri seiring dengan performa The Gunners yang memimpin tahta teratas Liga Premier. Faktor tersebut menjadi salah satu penunjang utama bagi kubu The Gunners dalam menanggapi persaingan di kompetisi reguler, walau menyadari hal itu tidak akan mudah karena mendapat persaingan ketat dari posisi empat besar. Karena itu Podolski sudah tidak bersabar lagi untuk menghadapi Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champions, meski ia berharap kali ini keberuntungan bisa menaungi ia dan rekan-rekannya untuk melewati hadangan Muenchen, yang juga ditaklukkan oleh tim yang sama pada musim lalu.

Lukas Podolski Siap Hadapi Mantan Timnya – Secara mengenaskan The Gunners harus tersingkir dari percaturan kompetisi Eropa pada musim lalu saat menelan kekalahan 3-1 di kandang sendiri, namun pada pertemuan berikutnya mereka mampu menggulung 2-0 di Allianz Arena. Bayern merupakan salah satu kandidat kuat untuk memenangkan gelar juara Liga Champions untuk kedua kaliinya di musim ini dan dengan melakukan hal tersebut maka mereka menjadi satu-satunya tim yang mampu mempertahankan gelar juara setelah terakhir kali kompetisi itu berubah format pada 1992. Kendati demikian Podolski berharap besar untuk bisa menghentikan langkah mereka kali ini, dan mengambil keuntungan dan mencoba untuk balas dendam atas kegagalan di musim lalu, yang sangat menyakitkan bagi kubu The Gunners.

Lukas Podolski Siap Hadapi Mantan Timnya – “Kami tahu mereka merupakan tim yang solid dan Bayern juga memiliki pertahanan terbaik, namun kami juga bisa bermain dengan baik sebagaimana menjalani musim ini dengan prima dan kami akan mencoba untuk meraih hasil terbaik dan membalikkan keadaan dari musim lalu,” jelas Podolski, kepada media Jerman. “Tentu saja saya mengenal mereka dengan baik dan beberapa rekan saya ada di sana – saya tahu bos di sana (presiden) Uli Hoeness dan (pimpinan) Karl-Heinz Rummenigge dan semua pihak yang bekerja untuk klub tersebut, tetapi ketika pertandingan dimulai dan kami masuk ke dalam lapangan, maka anda hanya fokus pada pertandingan itu. “Seperti yang saya katakan, tujuan utama kami kali ini adalah memenangkan duel dan melangkah ke babak berikutnya.”

Lukas Podolski Siap Hadapi Mantan Timnya – Di samping itu, penyerang internasional Jerman itu juga memiliki ambisi dan tujuan yang besar pada tahun 2014. “Ini bisa saja menjadi tahun yang penting bagi kami,” lanjutnya. “Kami berada di urutan teratas pada tabel sementara Liga Premier dengan Arsenal dan kami ingin bertahan selama mungkin di sana. “Kemudian tentu saja ada ajang Piala Dunia, yang merupakan sebuah catatan khusus, namun hal itu masih berlangsung lama untuk saat ini. “Tujuan utama kami adalah memenangkan trofi di turnamen itu bila bisa berjalan dengan baik dan saya pikir kami bisa melakukannya lagi kali ini.”