Leonardo Apresiasi Tinggi Duet Ibrahimovic Dan Cavani

 

Leonardo Apresiasi Tinggi Duet Ibrahimovic Dan Cavani

Leonardo Apresiasi Tinggi Duet Ibrahimovic Dan Cavani

Leonardo Apresiasi Tinggi Duet Ibrahimovic Dan Cavani – Mantan direktur olahraga Paris Saint Germain Leonardo memberikan apresiasi tinggi terhadap duet striker yang di miliki oleh Paris Saint Germain saat ini yakni duet striker yang sangat luar biasa yakni Zlatan Ibrahimovic dan juga Edinson Cavani. Duet striker ini di awal – awal musim memang mendapatkan banyak kritikan karena penampilan keduanya diatas lapangan ternyata tak segarang perkiraan awal namun perlahan tapi pasti keduanya mampu menunjukan kualitas terbaiknya dan menunjukan kepada dunia bahwa mereka berdua adalah duet striker terbaik di Eropa saat ini dan hal itu mendapatkan apresiasi tinggi dari Leonardo yang juga menilai keduanya telah bekerja keras selama ini.

Leonardo Apresiasi Tinggi Duet Ibrahimovic Dan Cavani – Ibra yang terbiasa menjadi striker tunggal sebelum kehadiran Edinson Cavani memang perlu perjuangan keras untuk mengadaptasikan dirinya menjadi rekan duet Edinson Cavani yang juga merupakan salah satu striker tajam saat masih bermain bersama dengan Napoli. Sedangkan bagi Cavani di musim ini ia juga perlu mengadaptasikan dirinya bermain di kompetisi yang benar – benar berbeda dan baru pertama kali ia rasakan dimana ia bermain di kompetisi Ligue 1 Prancis yang sebelumnya memang belum pernah ia rasakan. Bermain di Ligue 1 Prancis jelas berbeda dengan bermain di kompetisi Serie A Liga Italia dan oleh sebab itu Leonardo juga memberikan apresiasinya terhadap Cavani yang juga telah berjuang keras untuk bisa beradaptasi dengan sepak bola Prancis.

Leonardo Apresiasi Tinggi Duet Ibrahimovic Dan Cavani – “Pada musim lalu Paris Saint Germain terlalu bergantung dengan Zlatan Ibrahimovic dan saat Ibra tak bisa bermain entah dengan alasan ia cedera atau larangan bertanding hal itu jelas merupakan sebuah kerugian dan kesulitan bagi skuad PSG namun kehadiran Cavani di musim ini seperti menjadi jawaban atas berbagai ketergantungan terhadap Ibra di musim lalu karena dengan kehadiran Cavani permainan tim menjadi jauh lebih baik lagi dan tak terlalu bergantung kepada Ibra. Saya berharap kehadiran Cavani juga bisa membuat Paris Saint Germain jauh lebih baik lagi di musim ini” ungkap Leonardo.

Leonardo Apresiasi Tinggi Duet Ibrahimovic Dan Cavani – Leonardo yang kala itu memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi direktur olahraga Paris Saint Germain karena mendapatkan hukuman tak boleh aktif di sepak bola sebagai salah satu hukuman atas tindakannya di salah satu pertandingan Paris Saint Germain dimana ia tertangkap basah melakukan kekerasan terhadap wasit pada salah satu pertandingan Paris Saint Germain di Ligue 1 Prancis di musim lalu. sempat dikabarkan akan bergabung ke Italia lagi dan menjadi pelatih lagi di Italia namun hingga kini Leonardo sendiri belum mendapatkan pekerjaan lagi dan hingga saat ini ia masih menganggur dan belum mendapatkan satu pekerjaan pun.