Kompany Bisa Segera Tampil Kembali Untuk City

 

Kompany Bisa Segera Tampil Kembali Untuk City

Kompany Bisa Segera Tampil Kembali Untuk City

Kapten Manchester City Vincent Kompany akhirnya kembali fit setelah delapan minggu tidak bisa memperkuat timnya dengan cedera paha. Tapi manajer Manuel Pellegini menyarankan kepada bek andalannya, yang baru masuk di pertama tim sepak bola setelah istirahat panjang, akan duduk di bangku cadangan saat pertandingan kandang hari Minggu melawan Swansea. Pemain Belgia yang terluka saat bermain melawan Everton pada tanggal 5 Oktober, bisa membuat comeback melawan West Bromwich Albion pada hari Rabu. Pellegrini mengatakan: “Vincent Kompany kini telah fit. Mungkin dia tidak siap untuk bermain di akhir Minggu ini, tapi minggu depan saya pikir dia akan tanpa masalah.” Gelandang David Silva dan striker Stevan Jovetic di pastikan keluar dari tiga pertandingan berikutnya dengan cedera betis tapi akan kembali siap untuk pertandingan terakhir grup Liga Champions City di Allianz Arena.

Pellegrini menambahkan: “Saya pikir mereka akan fit saat kami bermain melawan Bayern Munich.” Namun, masalah betis bek tengah Matija Nastasic mungkin akan membuat dia keluar selama tiga minggu. Pemain Serbia itu datang dari pada babak pertama dalam kemenangan 6-0 pada hari Minggu atas Tottenham. “Saya pikir tiga minggu atau lebih,” kata Pellegrini, yang menyambut kembali gelandang Jack Rodwell. Pellegrini juga memuji kiper Joe Hart untuk penampilannya dalam kemenangan 4-2 Rabu atas Viktoria Plzen. Pemain internasional Inggris itu telah di bangku cadangan untuk lima pertandingan sebelumnya tetapi, dengan Costel Pantilimon beristirahat Hart dipanggil kembali. Pellegrini mengatakan: “Saya pikir Joe Hart, bermain sangat, sangat baik hari itu. Dia memiliki kinerja yang baik Kami percaya banyak dalam dia dan kita akan melihat siapa yang akan dimulai pada hari Minggu.”

Namun, Pantilimon kemungkinan untuk kembali di bawah mistar gawang melawan tim Swansea yang mungkin tanpa kedua pemain andalannya Michu dan Wilfried Bony. City telah mencetak 13 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga, yaitu saat mengalahkan Norwich 7-0 dan Tottenham 6-0, tapi Pellegrini merasa tidak mungkin bahwa mereka akan terus mendapatkan jumlah gol yang sama. Dia berkata: “Bagi saya hal yang paling penting adalah untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Jika kami bisa menang 1-0, akan tetap sempurna. Jika kami bisa mencetak delapan gol, juga sempurna. Kami akan mencoba selalu menjadi tim menyerang, tetapi juga sebuah tim yang seimbang.” “Saya pikir cara kami bermain melawan Tottenham adalah cara tim ini harus bermain, terutama babak kedua. Kita tidak selalu akan mencetak tujuh gol. Jika kami bermain tidak hanya mencetak gol tapi menekan dengan kecepatan, itu adalah tim yang ingin saya lihat setiap hari Minggu.”