Kevin Volland Disamakan Dengan Miroslav Klose

 

Kevin Volland Disamakan Dengan Miroslav Klose

Kevin Volland Disamakan Dengan Miroslav Klose

Kevin Volland Disamakan Dengan Miroslav Klose – Bakat Kevin Volland akan membawanya untuk menjadi Miroslav Klose Jerman selanjutnya. Akankah kita segera melihat dia di Liga Premier? Menurut laporan media Mario Mandzukic dapat memilih bagian dari London yang ia ingin bermain di musim depan. Baik Arsenal dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk memboyongnya. Namun, tidak perlu baginya untuk meninggalkan klubnya Bayern saat ini, di mana dia telah menunjukkan performa yang sangat baik selama dua tahun terakhir. Di laga terakhir Liga Champions melawan Manchester United ia menunjukkan sekali lagi bahwa ia dapat memberikan tim kualitas ekstra yang mereka tidak miliki tanpa dia. Dia datang ketika tim tertinggal 1-0 dan memberikan assist untuk Bastian Schweinsteiger untuk membuatnya imbang 1-1.

Kevin Volland Disamakan Dengan Miroslav Klose – Dia adalah pemain untuk beberapa momen ketika Anda sangat membutuhkan sebuah gol dan bukan pemain lain yang memainkan tiki taka. Itulah sebabnya tidak mungkin Bayern tetap akan membiarkannya pergi meski Robert Lewandowski tiba musim depan. Mereka akan memiliki cukup pertandingan di semua kompetisi sehingga kedua striker akan mendapatkan cukup waktu untuk bermain. Selain itu dia juga tidak akan menjadi striker yang tepat untuk kedua tim Inggris, karena mereka harus mencari lebih untuk striker teknis yang terampil yang dapat berpartisipasi aktif dalam permainan menyerang. Baik Arsenal dan Chelsea memiliki sebagian besar gol yang mereka buat dari lini tengah dan mereka pasti tidak akan mau kehilangan kekuatan ini, itulah sebabnya mereka harus melihat seorang striker yang mampu mencetak gol kedua dan mempersiapkan gol.

Kevin Volland Disamakan Dengan Miroslav Klose – Mandzukic pasti bukan striker seperti itu. Musim lalu ia mencetak 15 gol di Bundesliga dan menyediakan hanya satu assist, dan musim ini rekornya sampai 17 gol dan lima assist. Striker Kroasia tersebut jelas lebih baik dalam mencetak gol dari pada mempersiapkannya. Namun, sekarang ada striker muda Jerman yang akan cocok dengan profil sempurna tersebut. Kevin Volland, striker yang berusia 21 tahun dari Hoffenheim, sudah dikatakan sebagai Miroslav Klose yang baru karena keahliannya untuk mempersiapkan dan mencetak gol. Musim lalu ia mencetak enam gol dan memberikan sembilan assist, dan musim ini dia telah meningkatkan angka – angka tersebut sampai dengan sembilan gol dan sembilan assist sejauh ini. Jumlah ini bahkan lebih mengesankan ketika Anda berpikir bahwa dia tidak bermain untuk salah satu tim papan atas Bundesliga.

Kevin Volland Disamakan Dengan Miroslav Klose – Volland dan rekannya Brasil Roberto Firmino adalah alasan mengapa Hoffenheim telah mencetak 63 gol, lebih banyak dari tim lain di Bundesliga terpisah dari Bayern Munchen. Volland adalah bakat yang mencolok terbesar di Jerman saat ini dan itu hanya soal waktu kapan kita akan melihat dia di klub yang lebih besar. Dortmund telah sangat terkait dengan dia dan Desember lalu ada beberapa laporan yang menarik dari klub Premier League. Sekarang dia senilai 18 juta Euro, tapi jika ia terus seperti itu nilainya akan segera naik. Terutama Arsenal yang tidak memiliki kartu buruk seperti untuk mengontraknya, sebagaimana tekanan baginya tidak akan setinggi sebagaimana itu mungkin akan terjadi jika berada di Chelsea.

Kevin Volland Disamakan Dengan Miroslav Klose – Fans Chelsea mengharapkan dari Mourinho striker kelas dunia yang nyata dan mungkin akan kecewa jika ia disajikan dengan seseorang yang dari tengah klasemen Bundesliga. Namun Wenger memiliki bakat untuk mendatangkan pemain muda Jerman dan ini akan menjadi lingkungan yang sempurna baginya untuk berkembang. Jika Volland memainkan kartunya dengan benar, ia bisa menjadi striker nomor satu di timnas Jerman saat Klose pensiun setelah Piala Dunia. Setelah ia memiliki posisi itu, maka akan jauh lebih sulit bagi Arsenal dan Chelsea untuk merekrutnya, jadi mungkin musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk membuat mereka bergerak.