Henry Ingatkan Wenger Untuk Tak Asal Datangkan Pemain

 

Henry Ingatkan Wenger Untuk Tak Asal Datangkan Pemain

Henry Ingatkan Wenger Untuk Tak Asal Datangkan Pemain

Pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang manajemen Arsenal dikabarkan telah mempersiapkan sejumlah dana untuk digunakan pelatih Arsenal Arsene Wenger membeli beberapa pemain baru guna memperkuat skuad Arsenal untuk memenuhi ambisi tim untuk mengakhiri paceklik gelar juara dalam 8 tahun terakhir ini. Arsene Wenger sendiri hingga saat ini dikabarkan sudah mengincar beberapa nama pemain baru untuk bisa memperkuat skuda mereka di musim ini dimana beberapa diantaranya berposisi sebagai seorang penyerang dimana posisi tersebut menurut Wenger merupakan posisi yang paling dibuhkan oleh Arsenal di musim ini karena pada musim ini praktis Arsenal hanya memiliki dua penyerang murni yakni pada diri seorang Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner.

Salah satu pemain legendaris Arsenal asal Prancis Thierry Henry mencoba mengingatkan mantan pelatihnya tersebut untuk tak asal dalam mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang karena menurut Thierry Henry pemain yang harus di datagkan oleh Arsenal pada bursa transfer musim dignin mendatang adalah pemain yang memang benar – benar sedang dibutuhkan oleh tim saat ini selain juga harus pemain yang berkualitas dan bisa langsung memberikan dampak terhadap permainan tim di musim ini. Thierry Henry berharap agar pemain baru yang datang nantinya bisa menjaga suasana ruang ganti tim agar tetap kondusif sehingga akhirnya Arsenal mampu mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Premier Inggris di musim ini.

Pada bursa transfer musim panas silan Arsene Wenger memberikan kejutan kepada dunia dengan mendatangkan gelandang kreatif tim nasional Jerman Mesut Ozil ke Arsenal dengan status sebagai pemain termahal yang pernah di datangkan oleh Arsenal sejak berdirinya klub tersebut. Sebelumnya tak pernah yang memprediksi bahwa Arsenal akan mampu mendatangkan Mesut Ozil ke Emirates Stadium namun nyatanya pelatih Arsenal Arsene Wenger mampu merubah ketidak mungkinan tersebut menjadi sesuatu yang mungkin setelah dirinya sukses mendatangkan Mesut Ozil pada detik – detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas silam.

“Saya ingin pemain baru yang datang ke Arsenal bisa langsung membeirkan dampak yang positif bagi tim dan saya berharap kepada Arsene Wenger untuk berhati – hati dalam menentukan pilihan pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang karena saya berharap pemain yang datag pada bursa transfer musim dingin mendatang adalah pemain yang benar – benar berkualitas seperti seorang Mesut Ozil yang Arsenal datangkan pada bursa transfer musim panas lalu. Ia sukses langsung memberikan dampak positif bagi tim dan saya rasa Arsenal butuh seorang sosok seperti Ozil pada bursa transfer musim dingin mendatang” ungkap top skor sepanjang masa Arsenal tersebut.