Giggs Mengatakan United Tidak Akan Terjun Bebas

 

Giggs Mengatakan United Tidak Akan Terjun Bebas

Giggs Mengatakan United Tidak Akan Terjun Bebas

Giggs Mengatakan United Tidak Akan Terjun Bebas – Ryan Giggs mengatakan pemain Manchester United bertekad untuk memastikan tim tidak jatuh dari tempatnya bertengger seperti sisi Liverpool dari tahun 1990-an. Perbandingan sedang ditarik antara nasib kedua klub seperti United, setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson, telah tampak bayangan bahwa semua tim bisa menaklukkan apa yang mantan manajer United itu dihasilkan. Manajer asal Skotlandia itu mengklaim sekali pernah memukul Liverpool keluar dari tempat bertengger mereka telah menjadi tantangan yang terbesar dan membual bahwa ia telah mencapai itu. Giggs bisa mengerti mengapa orang mungkin menghubungkan penurunan dramatis Liverpool setelah dua dekade dominasi perjuangan United namun menegaskan rekan tim memiliki kualitas untuk mencegah kemerosotan yang tidak diinginkan yang sama.

Giggs Mengatakan United Tidak Akan Terjun Bebas – Gelandang veteran Wales tersebut mengatakan: “Anda dapat melihat mengapa orang mengatakan hal tersebut karena kita telah tidak memproduksi musim ini secara teratur.” “Saya tahu dari pengalaman apakah pemain ini mampu dan banyak dari mereka telah menghapuskannya.” “Saya kira ada banyak kualitas di dalam ruang ganti. Kami menunjukkan itu [melawan Olympiakos dengan kemenangan Liga Champions, Rabu] dan kami harus menunjukkan dengan lebih konsisten.” Giggs, 40 tahun, adalah pemain paling berkilau dalam sejarah United dan bersinar pada saat kembali ke tim saat mereka maju ke babak delapan besar Liga Champions dengan mengalahkan Olympiakos. Tapi United yang telah juara Inggris 13 kali dalam 21 tahun, hanya berada ditempat ketujuh di Liga Premier setelah kekalahan 3-0 Minggu ke Liverpool.

Giggs Mengatakan United Tidak Akan Terjun Bebas – Perjuangan mereka telah mendorong pernyataan bahwa mereka mencerminkan masalah Liverpool, setelah memenangkan 11 gelar antara tahun 1973 dan 1990, mereka mengalami penurunan tajam, gagal untuk mengklaim tempat finish di puncak liga sejak itu. Veteran Giggs dan Rio Ferdinand dibawa kembali saat melawan juara Yunani, sementara Danny Welbeck, yang terpilih menggantikan Adnan Januzaj di sayap kiri, menambah kecepatan. Dan Giggs merasa itu memberi mereka kombinasi atribut dimana banyak dimiliki oleh klub terbaik. Dia menjelaskan: “Saya pikir tim memiliki campuran banyak hal:. Kecepatan, pengalaman, kekuatan. Itulah hal tentang Man United dan kami menunjukkan bahwa kami menunjukkan apa yang kami mampu.”

Giggs Mengatakan United Tidak Akan Terjun Bebas – Giggs memperpanjang rekornya sendiri dengan membuat penampilan ke 961 untuk United pada hari Rabu tapi ia hanya punya 10 menit tim sepak bola pertama sejak Januari sebelum itu. Dia telah menerima banyak pujian untuk penampilannya dan ia kecewa ia tidak tampil lebih tetapi, setelah klub harus menolak klaim baris dengan Moyes, mengatakan ia optimistis akan mendapatkan dia lebih banyak kesempatan. Dia menambahkan: “Saya mungkin tidak bermain sebanyak yang saya inginkan dalam beberapa bulan terakhir tapi mudah-mudahan [saya akan mendapatkan lebih banyak permainan].”