Fulham Liverpool Bisa Ditunda?

 

Fulham Liverpool Bisa Ditunda

Fulham Liverpool Bisa Ditunda?

Fulham Liverpool Bisa Ditunda? – Juru Bicara Resmi Klub Fulham mengatakan bahwa pertandingan hari Rabu, 12 Februari 2014, besok, bisa saja ditunda karena adanya aksi pemogokan yang dilakukan oleh para pekerja kereta bawah tanah di London. The Cottagers sangat berkonsentrasi bahwa bagaimana caranya agar tetap bisa bertanding. Karena Fulham bisa saja tidak bisa memberangkatkan para karyawan dan para pekerja stadion karena transportasi kereta bawah tanah di London sedang mati total. Hal ini termasuk salah satu kerugian dari pemogokan yang dilakukan oleh para pekerja Tube, sebutan bagi kereta bawah tanah di Inggris. Menteri Transportasi Inggris juga sejauh ini sedang berusaha agar pemogokan tidak terlalu berlanjut.

Fulham Liverpool Bisa Ditunda? – Para pekerja Tube berencana untuk mogok selama 48 jam terhitung mulai hari Selasa, pukul 00.00 waktu Greenwich Mean Time. Mereka ingin agar kesejahteraan mereka lebih ditingkatkan lagi. Minimal asuransi keselamatan dan kecelakaan mereka ditanggung oleh pemerintah dan swasta. Karena pekerjaan mereka terlalu berisiko. Tentu saja hal ini menyebabkan banyak kantor dan perusahaan yang berlokasi di ibu kota Inggris, London menjadi lumpuh. Tidak terkecuali klub sepak bola yang bermarkas di ibu kota. Seperti Arsenal, Chelsea dan Fulham. Beberapa karyawan klub tersebut tidak masuk. Bahkan menurut catatan ketika aksi mogok pertama dilakukan hampir separuh lebih dari karyawan tidak masuk kerja. Sebuah hal yang miris sebenarnya.

Fulham Liverpool Bisa Ditunda? – Maka, Fulham yang akan menggelar pertandingan di The Craven Cottage Stadium untuk menjamu Liverpool juga sangat khawatir prasarana alias Sumber Daya Manusia untuk menggelar pertandingan akan sangat kurang. Sebuah pernyataan resmi di situs klub Fulham menyatakan bahwa banyaknya karyawan yang terancam tidak bisa sampai ke stadion maka bisa jadi pertandingan akan ditunda sampai aksi pemogokan selesai. Sebuah hal yang seharusnya tidak terjadi. Kubu Liverpool juga memaklumi bahwasanya hal ini memang tidak bisa dipaksakan apalagi dengan keadaan London yang memang setengah lumpuh.

Fulham Liverpool Bisa Ditunda? – Juru Bicara The Reds mengatakan kalau pada akhirnya pertandingan harus ditunda maka Liverpool akan menerima keputusan tersebut karena memang itu adalah yang terbaik. “Karena banyaknya jumlah karyawan yang kemungkinan besar tidak bisa hadir ke Stadion Craven Cottage maka kami ingin mengumumkan potensi bahwa pertandingan hari Rabu, 12 Februari 2014, besok, kemungkinan besar ditunda. Bagaimanapun kami masih mencari cara kalau pertandingan tetap bisa dilangsungkan.

Fulham Liverpool Bisa Ditunda? – Begitu tulis situs resmi klub Fulham. Sementara itu, kubu Liverpool ketika diminta tanggapan atas kemungkinan pertandingan mengatakan dengan lengkapnya sebagai berikut, “Jika memang pertandingan harus ditunda maka kami akan menerimanya. Kami tidak akan memaksakan kehendak kalau kami harus bertanding atau mengklaim menang Walkout, karena kami memahami situasi dan kondisi yang terjadi di kota London. Lebih dari separuh kota London lumpuh.”