Final Liga Champions Antara Madrid Kontra Bayern

 

final liga champions, antara madrid kontra bayern

Final Liga Champions Antara Madrid Kontra Bayern

Final Liga Champions Antara Madrid Kontra Bayern – Mantan pemain bintang Los Blancos itu yakin dan juga percaya bahwa skuad yang dilatih oleh Carlo Ancelotti dan juga skuad asuhan Pep Guardiola merupakan klub yang terkuat di Eropa pada musim ini dan memperkirakan bahwa ke dua klub tersebut akan saling berhadapan antara satu sama lain di Lisbon pada akhir musim. Mantan pemain Real Madrid dan juga Jerman Barat itu adalah Uli Stielike yang percaya serta yakin bahwa mantan klubnya yang saat ini dilatih oleh Carlo Ancelotti akan menghadapi Bayern Munich di final Liga Champions pada musim ini. The Bavarians merupakan juara bertahan Liga Champions dan telah mendapatkan satu tempat di babak perempat final dengan mengalahkan Arsenal dengan agregat 3-1 di babak 16 besar.

Final Liga Champions Antara Madrid Kontra Bayern – Sementara itu pemimpin klasemen sementara La Liga Spanyol itu diperkirakan akan bergabung dengan klub asal Jerman itu berkat kemenangan besar 6-1 di leg pertama babak 16 besar atas Schalke dan pria yang berusia 59 tahun itu, yang menghabiskan delapan tahun karirnya sebagai pesepakbola professional di Santiago Bernabeu, yakin bahwa kedua klub tersebut merupakan klub terbaik yang ada di benua Eropa. “Bayern mungkin yang paling kuat. Mereka memiliki pemain di bangku cadangan terbaik di dunia, yang mana itu sangat penting untuk bisa bersaing di dalam tiga kompetisi yang berbeda, dan memiliki 16 atau 18 pemain sebagai starter.”

Final Liga Champions Antara Madrid Kontra Bayern – “Itu akan menjadi jauh lebih baik jika final itu antara Bayern dan juga Madrid. Mereka berdua yang terkuat. Ancelotti telah terjebak dengan 4-3-3 dan semakin kuat.” “Dan kamu tidak perlu membandingkan klasemen tahun ini dengan yang tahun lalu. Mereka sedang berjuang untuk tiga trofi. Pada awalnya ada keraguan tentang Ancelotti, akan tetapi itu sama saja dengan bulan pertama Pep Guardiola di Bayern.” Barcelona telah mendapatkan banyak kritik belakangan ini karena bergerak semakin menjauh dari permainan cepat mereka yang didefinisikan bahwa pendakian mereka ke puncak pertandingan dunia selama dekade terakhir akan tetapi Stielike yakin dan percaya bahwa hasil pertandingan harus didahulukan untuk pemenang tahun 2011 itu. “Orang-orang benar dengan mengatakan bahwa mereka bermain dengan berbeda. Kepemilikan bola sekarang kurang penting dan mereka ingin menjadi lebih efisien. Akan tetapi itu tidak mengubah kekuatan tim.”

Final Liga Champions Antara Madrid Kontra Bayern – “Satu-sentuhan sepakbola itu lebih menarik, akan tetapi pada akhirnya, hasil yang dihitung. Tidak ada yang akan bertanya apakah kamu menyentuh bola 18 kali atau empat kali jika kamu menang.” Akhirnya, Stielike mengklaim bahwa penampilan brilian Bayern selama 18 bulan terakhir itu telah membuat Bundesliga menjadi dua faksi yang berbeda. “Penilaian pertama yang harus dilakukan di Bundesliga. Ada dua turnamen. Bayern bermain di posisi atas dan satu lagi adalah mereka yang mencoba menjadi tiga tim yang masuk ke Liga Champions.” “Ada satu perbedaan yang besar antara Bayern dan sisanya.”