Evra Ingin Roh Setan Merah Kembali

 

Evra Ingin Roh Setan Merah Kembali

Evra Ingin Roh Setan Merah Kembali

Pada awal musim ini secara mengejutkan juara bertahan Liga Premier Inggris Manchester United harus berada di papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris tepatnya pada posisi ke delapan klasemen sementara Liga Premier Inggris. Hasil – hasil minor yang kerap kali di dapatkan oleh Patrice Evra dkk dalam sejumlah pertandingan pada musim ini memang berdampak pada raihan poin Manchester United pada musim ini yang kurang maksimal hingga memasuki pekan ke 16 Liga Premier Inggris Manchester United hanya mampu meraih 25 angka dari 16 pertadingan dan berselisih cukup jauh dengan Arsenal di puncak klasemen yakni 10 poin.

Menurut bek kiri Manchester United asal Prancis Patrice Evra dirinya mengakui bahwa penampilan Manchester United pada musim ini memang tidak bisa semaksimal seperti pada musim – musim sebelumnya dan ia juga menyadari bahwa perjuangan Manchester United untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada akhir musim nanti akan sangat berat bagi timnya dimana saat ini mereka masih tercecer di papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris. Menurut Patrice Evra pada musim ini Manchester United seperti kehilangan roh permainan dan menurutnya jika Manchester United ingin bisa meraih kemenangan demi kemenangan dalam pertandingan – pertandingan berikutnya maka ia berharap bahwa Manchester United bisa segera menemukan kembali roh permainan Manchester United seperti pada musim – musim sebelumnya.

Pergantian pelatih dari Sir Alex Ferguson ke pelatih baru yakni David Moyes menurut Patrice Evra memang memberikan dampak yang cukup besar bagi Manchester United di musim ini. David Moyes yang baru pada musim ini merasakan melatih klub besar seperti Manchester United memang masih harus banyak belajar dari pendahulunya yakni Sir Alex Ferguson yang mampu membawa kejayaan bagi Manchester United di hampir seperempat abad lamanya. Raihan buruk di dua laga kandang Manchester United saat melakoni pertandingan menghadapi Newcastle United dan Everton beberapa waktu yang lalu memang seperti membuat Old Trafford kini seakan tak ‘angker’ seperti dulu lagi.

“Posisi di tabel klasemen hanyalah berupa angka – angka dan saya rasa kami tak boleh terus terpaku pada posisi kami di tabel klasemen karena saat ini fokus kami adalah untuk bisa terus meraih kemenangan demi kemenangan di pertandingan – pertandingan berikutnya di berbagai ajang mulai dari Liga Premier Inggris dan juga ajang Liga Champions Eropa. Kami harus bisa kembali menemukan roh permainan kami seperti pada musim – musim sebelumnya jika kami memang ingin bisa meraih kemenangan demi kemenangan di pertandingan – pertandingan berikutnya dan kami berharap hal tersebut bisa segera dapat terwujud” ungkap pemain internasional Prancis tersebut.