Dua Legenda Sepak Bola Selfie Bersama

 

Dua Legenda Sepak Bola Selfie Bersama

Dua Legenda Sepak Bola Selfie Bersama

Dua Legenda Sepak Bola Selfie Bersama – Aksi selfie atau juga aksi narsis dimana memotret diri sendiri dan menguploadnya ke situs jejaring social tampaknya memang telah menjadi fenomena alam dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Dan ternyata aksi narsis ini sudah lama dilakukan sebelum aksi tersebut popular saat ini. Dan yang menarik adalah aksi selfie tersebut sudah ada di kalangan pesepakbola terkenal kala itu. Hal in memang sangat menarik ketika melihat aksi selfie terfenomenal di jagat dunia sepakbola professional dimana melibatkan 2 pemain terkenal. Ketika itu Selfie yang saat ini sudah mulai booming ini dilakukan oleh 2 legenda hidup sepakbola dunia yaitu Zinedine Zidane dan juga Ronaldo Luís Nazário de Lima atau dikenal dengan sebutan Ronaldo yang terlibat dalam aksi ini.

Dua Legenda Sepak Bola Selfie Bersama – Cukup unik memang melihat dan juga menyimak foto dan juga aksi Selfie yang dilakukan oleh bomber asal Brasil dan juga gelandang asal Prancis tersebut. Pasalnya hal ini terjadi ketika I Fenomeno yang merupakan julukan dari Ronaldo masih memiliki gaya rambut kuncung yang ia miliki saat membela skuad Brasil di ajang Piala Dunia 2002 tersebut. dan bisa dipastikan pula foto tersebut pastinya diambil ketika Ronaldo kala itu menjalani musim perdana bersama skuad Real Madrid di kurun waktu 2002-2003. Sayangnya pada musim-musim tersebut situs jejaring social media seperti Instagram dan juga twitter memang belum dikenal dengan mudah. Atau bahkan mungkin belum di buat. Namun jika saja twitter atau instagram sudah ada, bisa jadi foto tersebut akan diunggauh ke twitter atau instagram.

Dua Legenda Sepak Bola Selfie Bersama – Dalam foto tersebut, terlihat Zidane sedang mencukur jenggotnya di sebuah kamar mandi dengan mengenakan seragam latihan Madrid berwarna biru. Sementara Ronaldo di sampingnya terlihat baru saja latihan dengan mengenakan jersey latihan El Real berwarna putih. DI bagian belakang sendiri terlihat ruang ganti Real Madrid. Pasalnya terlihat ruang duduk para pemain dengan jersey lengkap tergantung disana. Ternyata selain Zidane dan Ronaldo, sudah banyak dari para pesepakbola dunia yang sering melakukan aksi narsis tersebut. Tentunya yang sering melakukannya adalah bomber Liverpool asal Uruguay Luis Suarez. Bomber andalan skuad Uruguay tersebut sering melakukannya sambil memegang bola yang menurutnya sangat bersejarah dan mengabadikannya tersebut.

Dua Legenda Sepak Bola Selfie Bersama – Pasalnya bola tersebut menruut Suarez merupakan bola hattrick ke gawang Cardiff City dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris. Nmaun Suarez ternyata lebih sering melakukan aksi selfie bersama sang istri. Ternyata aksi selfie para pemain bola sudah lama dilakukan bahkan sebelum media social terkenal saat ini. Entah sebelum atau sesudah laga, atau ketika sedang bersantai di rumah hingga di tempat latihan. Menarik melihat sisi lain dari para pemain bola professional tersebut.