David Moyes Geram Dengan Fans Everton

 

David Moyes Geram Dengan Fans Everton

David Moyes Geram Dengan Fans Everton

Saat ini pelatih dar David Moyes yang mana adalah pelatih dari klub MU mengungkapkan bahwa memang kemarahanya kepada para fans dari klub Everton ini melalui sebuah jejaring social twitter. Hal ini ia akai dipicu adanya perlakuan yang ditunjukkan oleh fans yang mana mantan pemain dari klubnya yang mana itu sudah usai timnya untuk dikalahkan oleh klub Everton dengan hasil akhir 0-1 kemarin. Dia saat itu menyebutkan bahwa para fans dari klub Everton adalah “Aib Sialan”. Terungkapnya amarah yang ditunjukkan oleh Moyes yang mana dikatakan oleh pengguna akun twitter David D Wallbank. Dia memang saat itu mengatakan bahwa nantinya saat usai melakukan adanya pertandingan ketika mereka berada dalam Hotel Lowry, Moyes saat itu mendapatkan perlakuan yang sangat tidak mengenakan dari fans klub Everton. Moyes mengaku bahwa hal ini tidaklah pantas dilakukan oleh para fans.

Setelah yang mana 11 tahun itu adalah sebuah aib bagaimana juga dengan para fans yang mana memperlakukan dirinya pada malam itu. Bagaimana saat itu menemukan mereka dan juga bagaimana saya mendapatkan perlakuan yang demikian ini serta saat ia meninggalkan mereka saat ini. Kekalahan yang didapatkan oleh klub MU ini tentu saja menjadi sebuah pukulan yang sangat telak bagi Moyes yang mana memang terlebih hal yang diterimanya ini adalah dari public sendiri dalam Old Trafford. Dan juga kekalahan ini nantinya akan membuat United belum dapat meraih adanya kemenangan dalam adanya liga yang terakhir dalam Liga Premier ini yang mana tentu saja yang menjadi imbasnya adalah posisi dari United ini akan berada dalam peringkat kesembilan yang mana dalam klasemen sementara. Hal ini membuat Moyes semakin geram dan ingin segera membalas kekalahan ini nantinya. Ia akan lebih semangat lagi dalam pertandingan yang selanjutnya nanti akan mereka lakukan. Harapan yang sangat besar adalah nantinya United akan bisa naik dalam peringkat yang baik bahkan berada dalam tingkat tertinggi.

Saat ini memang Moyes sangat geram akan perlakuan yang diberikan para fans dari klub Everton, ia meminta agar Everton dapat memberikan sebuah pengawasan yang sangat baik bagi para fansnya agar tidak bertindak yang mana tak seharusnya dilakukan oleh seorang fans. Terlebih mereka memberikan perlakuan yang kurang baik terhadap klub lain yang mana saat itu menjadi rivalnya, ini adalah hal yang kurang baik dan juga sangat membuat banyak pihak kecewa. Namun dengan adanya hal ini bisa digunakan sebagai pelajaran juga yang mana tentu saja membuat mereka berada dalam posisi yang kurang baik dan tidak seharunya para fans dari klub manapun melakukan hal yang demikian ini.