Curhatan Gervinho Mengenai Wenger Dan Arsenal

 

Curhatan Gervinho Mengenai Wenger Dan Arsenal

Curhatan Gervinho Mengenai Wenger Dan Arsenal

Curhatan Gervinho Mengenai Wenger Dan Arsenal – Pemain asal Pantai Gading itu, yang telah mengalami satu kebangkitan dalam karir sepak bolanya di Roma, telah mengecam bos Arsenal yang merupakan mantan pelatihnya karena tidak memiliki rasa percaya terhadap dirinya seperti yang telah ditunjukkan oleh pelatihnya saat ini yaitu Rudi Garcia. Salah seorang pemain serang AS Roma yaitu Gervinho telah mengecam bos Arsenal yang tak lain adalah Arsene Wenger karena tidak mempercayai dirinya seperti yang telah dilakukan oleh bos AS Roma yaitu Rudi Garcia. Pemain tim nasional Pantai Gading itu kembali bertemu dengan pelatih Garcia – yang mana dirinya pernah berada di bawah bimbingannya ketika sang pemain masih bermain di Lille sebelum pindah ke Liga Premier Inggris – dalam satu transfer yang bernilai 8 juta euro (6,6 juta pounds) untuk pindah ke Italia pada musim panas kemarin, setelah menjalani satu masa yang sangat berbeda di Emirates Stadium.

Curhatan Gervinho Mengenai Wenger Dan Arsenal – Gervinho kemudian kembali bersinar lagi di Stadion Olimpico dan dirinya mengungkapkan perbedaan dari penampilannya itu semua berkat pelatih Garcia yang memberikan kepercayaan kepadanya di Liga Serie A Italia, jika dibandingkan dengan di Stadion Emirates. “Perbedaan antara AS Roma dengan Arsenal? Pelatih. Di sini pelatih saya, Rudi Garcia, memberikan saya rasa percaya diri, saya tahu bahwa dia percaya pada saya. Ketika saya bangun di pagi hari, saya ingin masuk kerja, saya tidak bisa menunggu.” Gervinho telah mencetak dua gol ketika melawan Napoli dalam pertandingan leg pertama babak semi final Coppa Italia pada hari Rabu kemarin dimana AS Roma berhasil meraih kemenangan 3-2 dan membuat Giallorossi tetap berada dalam perburuan dua gelar domestik, karena mereka saat duduk di posisi ke dua dan berselisih sembilan poin di belakang pemimpin klasemen sementara Liga Serie A Itaia yaitu Juventus dengan memiliki satu pertandingan lebih banyak di tangan mereka.

Curhatan Gervinho Mengenai Wenger Dan Arsenal – Pemain yang berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa kesuksesan pribadinya itu berkat fakta bahwa dia sangat menantikan untuk bisa bermain dan membela Giallorossi, tidak seperti ketika dirinya bermain di Inggris, dan sang pemain juga mengklaim bahwa dia tidak belajar apa pun dari Arsenal. “Saya bisa mengatakan bahwa kesuksesan saya itu berkat saya datang ke Italia, jika tidak datang saya tidak akan begitu. Saya merasa senang di sini, kota ini fantastis, ada rekan satu tim yang luar biasa dan juga teman-teman yang seperti itu, akan tetapi banyak dari kualitas itu juga ada di Inggris.”

Curhatan Gervinho Mengenai Wenger Dan Arsenal“Hidup di Italia itu sama saja seperti sebelum saya datang. Saya benar-benar tidak belajar banyak dari Arsenal. Itu sulit untuk belajar sesuatu di pinggir lapangan.” “Saya pergi karena saya tidak bermain. Tidak cukup. Di Roma, bagaimanapun, itu merupakan satu cerita yang berbeda.” Roma akan menghadapi Lazio pada hari Minggu dalam Derby della Capitale di laga lanjutan Liga Serie A Italia.