Carragher Lebih Dukung Arsenal Menangi Premier League

 

Carragher Lebih Dukung Arsenal Menangi Premier League

Carragher Lebih Dukung Arsenal Menangi Premier League

Jika berbicara mengenai siapa nantinya yang merupakan kandidat klub yang memiliki peluang paling besar untuk menjuarai Premier League musim ini, maka sudah tentu saja akan terlalu dini untuk menunjuk siapa klub tersebut itu. Begitu juga yang telah di rasakan oleh salah satu mantan pemain andalan klub Liverpool di sector pertahanan yakni bernama Jamie Carragher. Di mata salah satu legenda Liverpool tersebut itu bahwa dirinya itu melihat setidaknya memang sudah ada nama tiga klub yang pada saat ini memiliki peluang yang paling besar untuk bisa menjadi juara Premier League musim ini yakni klub tersebut itu Arsenal, Manchester City dan mantan klubnya yakni The Reds. Carragher mengungkapkan bahwa dirinya itu berfikiran klub seperti The Citizen itu merupakan salahs atu klub yang terbaik dan merupakan tim yang di atas kertas mengenai kemampuan dan juga para pemainnya. Pada saat ini mereka hanya berselisih enam poin saja dengan pimpinan klasemen sementara yang masih di duduki oleh Arsenal dan itu lah yang bisa menjadi sebuah perbedaan.

Saya bermaksud untuk bisa melihat The Reds menjadi juara musim ini, akan tetapi jika hal tersebut itu tidak bisa terjadi, maka saya piker kita ini semua ingin melihat klub seperti The Gunners yang nantinya akan keluar menjadi juara di akhir musim nanti. Pemain yang sudah menghabiskan waktu selama 10 musim membela klub yang bermarkas di Anfield tersebut itu memberikan penilaian jika Arsenal memang harus bisa melakukan pembelanjaan pemain baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti dengan mendatangkan pemain yang bermain di sector depan yang nanti di pasangkan sebagai tandem striker utama mereka yaitu Oliver Giroud. Bila kubu Arsenal nantinya bisa membeli pemain depan baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti karena beban yang selama ini di emban oleh Giroud memang sangat berat itu akan menjadi semakin ringan dan nantinya akan bisa lebih tajam lagi, saya menginginkan mereka nantinya yang akan keluar menjadi juara akhir musim.

Akan tetapi sekali lagi itu semua harus terjadi jika nantinya bukan klub Liverpool yang bukan mejadi Juara Premier League. Hingga pekan ke 15 ini Arsenal memang masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan sangat nyaman sekali dengan sudah mengumpulkan 35 poin, sedangkan untuk The Reds masih menduduki posisi ke dua klasemen sementara yang masih berselisih lima poin dengan pemuncak klasemen. Dengan selisih tersebut itu maka memang terlalu dini untuk mengkaim Arsenal yang akan keluar menjadi juara karena liga masih panjang dan jarak poin tersebut itu tidak lah terlalu jauh dan masih sangat mungkin untuk di lampaui oleh Liverpool dan tim lainnya.