Bursa Transfer West Brom Bersiap Menawar Vydra

 

West Brom Bersiap Menawar Vydra

West Brom Bersiap Menawar Vydra

Bursa Transfer – Klub asal Liga Primer, West Bromwich-Albion diberitakan oleh seorang sumber Sky Sport, sedang mengejar pemain Udinese Matej Vydra untuk bergabung dengan mereka sebagai pemain pinjaman. Penyerang berkebangsaan Republik Ceko tersebut mencetak 20 gol dari 27 penampilannya di Divisi Championship musim lalu ketika ia menjalani masa peminjaman di Watford selama satu musim penuh.

Melihat performa gemilang tersebut, West Brom berupaya untuk melakukan hal serupa dengan membawanya kembali ke Inggris. Gol-gol yang diciptakan oleh Vydra membantu Watford meraih tiket playoff pada akhir musim Championship, lebih hebat lagi, Vydra di anugerahi sebagai Championship Player of the Year pada Football Legue Awards. Gianfranco Zola mengatakan pada bulan lalu bahwa ia tidak akan menyerah untuk kembali mendatangkan Vydra, namun pemain berusia 21 tahun tersebut dihubung-hubungkan dengan beberapa tim Liga Primer dan Albion telah menunjukan ketertarikan mereka lebih dahulu secara publik.

Pelatih Albion Steve Clarke sudah mendatangkan penyerang pada musim panas ini yaitu Nicholas Anelka. Clarke harus kehilangan pemain andalannya pada musim lalu, Romelu Lukaku, yang sudah menyelesaikan masa baktinya di Albion sebagai pemain pinjaman, akhirnya harus kembali ke klub lamanya, Chelsea. Sementara penyerang lainnya, Peter Odemwingie di kabarkan sedang menjadi target klub asal Dubai Al Nasr. Vydra dikabarkan tidak akan keberatan untuk bermain di Liga Primer, meneruskan perjalanan musim lalu ketika ia menampilkan performa yang fantastis sepanjang musim di Vicarage Road. Ditanya apakah Vydra menginginkan untuk bermain di kompetisi tertinggi di Inggris sebelum bursa transfer ditutup, Vydra mengatakan kepada media di Ceko: “Itu akan menjadi mimpi saya. Untuk bermain di level kompetisi seperti Liga Primer.

“Saya belum memikirkan secara spesifik soal klub mana yang tertarik, atau keinginan saya untuk pindah, karena belum ada indikasi mengarah kesana. Namun setelah pertandingan persahabatan (14 Agustus) saya akan mencari tahu status saya.” Vydra mengakui bahwa apabila ia memutuskan untuk pindah menjelang penutupan bursa transfer akan jauh dari kata ideal. akan tetapi ia menegaskan bahwa tidak ada masalah apabila ia akan bermain di Italia.

Vydra menambahkan: “Saya tahu ini bukan waktu yang ideal karena liga akan segera di mulai minggu ini dan minggu depannya. Saya akan datang sebagai pemain baru dan tanpa melakukan persiapan pra-musim dengan tim dan tentu itu akan menyulitkan posisi saya untuk bersaing mendapatkan tim utama pada awalnya. “Jika seseorang menginginkan saya, maka saya harap mereka akan membiarkan saya bermain. “Berlatih di sini (Italia) sama saja seperti di tempat manapun. Dalam beberapa hari ke depan situasi saya akan segera di selesaikan.” Bursa transfer