Bursa Transfer Tidak Ada Kesempatan Bagi Arsenal

 

Wenger mengatakan 'tidak ada kesempatan' bagi Arsenal

Wenger mengatakan ‘tidak ada kesempatan’ bagi Arsenal

Bursa Transfer – Arsene Wenger mengatakan bahwa tidak akan ada dengan sejumlah  kemungkinan Arsenal untuk menghidupkan kembali minat mereka kepada pemain Liverpool,  Luis Suárez sebelum jendela transfer ditutup. Dia telah melihat dua tawaran, yang kedua bernilai  40.000.001 pound namun ditolak oleh Liverpool. Namun Wenger memberikan sedikit perhatian kepada gagasan tersebut  setelah timnya menang pada laga play-off Liga Champions  leg pertama atas Fenerbahce di Istanbul.

Ditanya apakah tawaran untuk menandatangani Suárez sudah berakhir, ia menjawab: “Ya .Sama sekali tidak ada kesempatan untuk itu.” Wenger, yang gagal dengan tawaran 10 juta pound untuk pemain Newcastle United, Yohan Cabaye, mengatakan bahwa ia tetap di pasar  untuk  mencari gelandang. ” secara Kualitas  kita tidak perlu siapa pun kecuali secara jumlah pemain kita kekurangan,” katanya. “Kami kehilangan tiga gelandang internasional  seperti [ Alex Oxlade ] Chamberlain, [Mikel] Arteta cedera dan [Abou] Diaby juga cedera – Kami mencoba untuk membawa satu tapi kami bekerja pada itu [ transfer pemain ].

“Anda harus memahami bahwa masih ada jalan panjang untuk melakukan itu . Pasar transfer dimulai bagi saya sekarang dan banyak kegiatan yang akan terjadi antara sekarang dan sampai 2 September. Ini dimulai sekarang. Hal ini seperti permainan poker. Orang memegang kartu mereka selama mungkin dan melihat apa yang terjadi di luar sana. pada akhirnya, mereka akan pergi untuk membuat keputusan. “Pertama orang pergi berlibur dan tak seorang pun ingin melakukan apa pun. Kemudian, di banyak klub, ada perubahan manajer. Mereka perlu tahu skuad sebelum mereka sebelum membuat keputusan. Ada banyak, banyak hal tetapi selalu seperti itu.”

Wenger ditanya apakah ia adalah pemain baik poker. “Tidak,” jawabnya. Sementara itu rival mereka, Tottenham Hotspur mungkin akan segera mengalami mimpi buruk. Itu terjadi saat direktur olahraga mereka Franco Baldini melakukan perjalanan ke ibukota Spanyol, Madrid untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Real Madrid yang sangat tertarik untuk mendapatkan Gareth Bale di mana ia juga melanjutkan negosiasi dengan Roma untuk Erik Lamela dan Miralem Pjanic. Sumber di Madrid tetap yakin bahwa Bale akan bergerak maju dan Spurs tidak ingin saga itu berlanjut sampai ke hari terakhir. Kedua belah pihak berharap kesepakatan akan terjadi secepatnya  dan diyakini diskusi yang sekarang dilakukan berpusat pada apakah akan ada pertukaran pemain yang terlibat, mungkin Fabio Coentrao atau siapa, itu akan menjadi kesepakatan  bersama uang tunai.

Spurs telah menghabiskan 60 juta pound pada pemain  baru dan kemungkinan akan mengeluarkan 30 juta pound lagi untuk merekrut Willian. Kesepakatan  kemungkinan akan diselesaikan sebelum akhir pekan, tapi André Villas-Boas tetap tidak tau ketika ditanya apakah Lamela dan Coentrao akan mendekat. “Mereka belum sepakat dengan  Spurs,” kata pelatih Tottenham tersebut. “Keduanya adalah pemain hebat tapi aku tidak bisa menerkanya sendiri. Kita akan melihat beberapa pemain baru dalam lini pertahanan dan menyerang,” Bursa Transfer