Bursa Transfer Rooney Tidak Akan Menuju Chelsea

 

Rooney Tidak Akan Menuju Chelsea

Rooney Tidak Akan Menuju Chelsea

Bursa Transfer – Manchester united dikabarkan telah mengambil keputusan terkait persoalan Wayne Rooney. Man united mengatakan bahwa pemainnya tersebut tidak akan dijual ke Chelsea, tidak peduli berapa banyak uang yang di tawarkan atau apa pun potensi risiko yang ditimbulkan karena menahan wayne rooney tetap di old Trafford. Sikap yang diambil man united ini akan membuat jose mourinho kecewa karane pelatih asal Portugal itu pernah berkata bahwa masalah wayne rooney untuk pindah ke Chelsea tinggal masalah waktu saja.

Chelsea diketahui telah melayangkan 2 tawaran. Tawaran pertama senilai 23 juta pound pada tanggal 16 juli dan pada tanggal 4 agustus, Chelsea menawarkan 25 juta pound untuk wayne rooney. Chelsea juga sangat yakin bakal mendapatkan pemain tersebut karena buruknya hubungan antara pemain dan klub tersebut. Langkah yang diambil Manchester united tentu berbanding terbalik dengan kondisi dahulu dimana tidak ada yang besar dari pada klub itu sendiri. Man united dipercaya akan melemah karena tunduk kepada kemauan pemain. Keinginan man united untuk tidak menjual wayne rooney tidak akan berubah jika sang pemain resmi meminta keluar dari old Trafford. Man united memberitahu wayne rooney bahwa masih menghargai dia sebagai pemain man united dan menasihati pemain inggris tersebut untuk membersihkan pikirannya dan menemukan kembali bentuk permainannya.

Selama beberapa minggu kedepan, ada permintaan public dari david moyes untuk pendukung man united untuk mengakui kontribusinya selama 9 tahun terakhir di Manchester united. Rooney bukan sekali ini saja berulah. Dahulu dia pernah di gosipkan akan pindah ke Manchester city dan sekarang dia ingin pindah ke Chelsea serta ketidakharmonisan dia dengan sir alex ferguson. Tentunya fans tidak senang dengan kelakuan striker nya tersebut meskipun kontribusinya tidak bisa dikatakan enteng.

Manchester united tentunya akan berjudi banyak dan sadar bahwa rooney tidak mau lagi berada di old Trafford. Tetapi david moyes tetap yakin bahwa wayne rooney akan berguna bagi Manchester united bisa ia kembali ke performa terbaiknya. Manchester united melihat, bila rooney pindah ke Chelsea akan berdampak bagi permainan tim. Dengan tidak adanya pemain yang mempunyai visi dan kretifitas seperti rooney. Manchester united pun mau tidak mau akan terus menjaganya agar tidak pergi dari Manchester united.

Mantan pemain Manchester united, gary Neville mengatakan bahwa bekas klubnya tersebut akan gila bisa menjual wayne rooney. dengan umur yang masih 27 tahun, tentunya ia masih dapat mencetak 20 sampai 30 semusim dalam 5 tahun kedepan. David moyes sebagai pelatih yang menggantikan ferguson tentunya ingin mempertahankan skuad yang sudah memenangkan liga pada musim lalu.  Manchester united dikabarkan telah menolak tawaran untuk nani. Satu satunya tawaran yang diterima Manchester united adalah tawaran untk pemain Portugal lainnya bebe. Bursa Transfer