Bursa Transfer Bola Paul Pogba Tidak Marah

 

Paul Pogba

Paul Pogba Tidak Marah

Bursa Transfer Bola – Bintang Juventus asal Prancis, Paul Pogba mengatakan bahwa ia tidak marah dengan apa yang dikatakan kepada petinggi Juventus kepadanya tentang kemungkinan dirinya bisa pergi jika ada klub yang mau menggelontorkan uang yang besar untuk pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut. hal itu dikatakan oleh Presiden dari Juventus sendiri, Andrea Agnelli yang pada pekan lalu, mengakui bahwa jika ada tawaran besar untuk Paul Pogba membuat dirinya sulit untuk menolaknya. Pernyataan pahit bagi Paul Pogba itu kemudian di netralisir oleh  pernyataan Seniornya di Juventus, Giorgio Chiellini. Pemain belakang berpengalaman asal Italia itu mengatakan bahwa hanya orang yang percaya kepada Santa Claus saja yang membenarkan berita kepindahan pemain itu dari Juventus.

Pernyataan itu sedikit memberikan nafas lega bagi para pendukung Juventus tentang kekhawatiran pemain tersebut akan pindah dari Turin. Paul Pogba sendiri jika ingin pindah, dirinya tidak harus menunggu terlalu lama untuk mendapatkan klub baru. Banyak klub klub top eropa menginginkan jasanya. Termasuk jawara Liga Prancis musim lalu, Paris Saint Germain yang sangat tertarik mendatangkan mantan pemain Manchester United itu. Paul Pogba sendiri tampaknya mencoba mengklarifikasi masalah tersebut, disela sela persiapan Prancis untuk menghadapai Finlandia. Paul Pogba mengatakan “Saya tidak marah bahwa Juventus sedang berbicara tentang kemungkinan transfer atas nama saya,” katanya kepada Sky Sport, salah satu media olah raga terbesar di Dunia.

Kemudian dia menambahkan  “Aku tidak tahu apa-apa tentang minat PSG. Saya hanya berpikir tentang Juventus. Saya senang di sini ( berada di Turin ). “Kami belum membahas perpanjangan kontrak, jadi tidak ada berita baru selain itu. Saya hanya berpikir tentang sepak bola dan agen saya Mino Raiola mengurus sisanya. ” Paul Pogba tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu komoditi terpanas dalam dunia Sepak Bola. Mengawali karirnya di klub prancis, Roissy-en-Brie pada tahun 1999. Kemudian pada tahun 2006 dia pindah ke Torcy. Di klub ini dia hanya bertahan 1 musim. Kemudian dia digaet oleh Le havre. Di klub inilah namanya sebagai gelandang muda potensial melejit.

Banyak klub berlomba lomba untuk bisa mengamankan jasanya dan pada Akhirnya pada tahun 2009 Manchester United  dapat mengamankan jasanya. Selama di klub yang menjuarai liga inggris 20 kali tersebut, Paul Pogba ditempa menjadi pemain superstar. Dirinya di tempa di akademi milik Manchester United. Tidak perlu waktu yang lama pada dalam tempo 2 tahun, dia dipercaya naik menjadi pemain skuad utama. Namun, Paul Pogba bukan pemain yang mempunyai tingkat kesabaran yang tinggi. Dirinya memilih pindah ke Juventus setelah tidak mendapat kepastian untuk bermain secara reguler di Manchester United pada tahun 2012. Bursa Transfer Bola